Selasa, 19 Maret 2019 - 08:09 WIB

Indeks Berita Opini


Senin, 18 Maret 2019 - 15:14

PRABOWO DAN AGAMA

Posisi saya sebenarnya agama seseorang tidak menjadi penentu buat saya untuk memilih seseorang untuk menjadi pemimpin. Melihat Prabowo dipersoalkan..
Jumat, 15 Maret 2019 - 15:37

Komitmen Jokowi Berantas Korupsi Terbukti

"ini masalah komitmen. Kita berkomitmen korupsi harus diberantas. Penguatan KPK harus riil," kata Jokowi saat wawancara khusus dengan NET TV pada..
Kamis, 14 Maret 2019 - 09:46

Prabowo Rangkul Kelompok Radikal Untuk Merebut Kekuasaan, Benarkah?

Masih ingatkah dibenak kita, Nama Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Garis) Chep Hernawan, yang sempat dikabarkan menjadi penyandang dana 186 WNI..
Selasa, 12 Maret 2019 - 09:12

Akun @cyberTeam "Bongkar Kebohongan" Akun @Opposite6890 Yang Fitnah Polri Mengerahkan Ratusan Buzzer

Beritacenter.COM - Ingin mengungkap kebenaran dengan pernyataan akun twitter anonymous @Opposite6890 yang menjelek-jelekan dan menuding Polri..
Selasa, 12 Maret 2019 - 07:49

Akun Anonymous @Opposite6890 Bikin Gaduh, Pakar TI : Akun @Opposite6890 Penyebar Hoax, Inilah Hal Sebenarnya...

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita diviralkan dengan cuitan akun twitter anonymous @Opposite6890 yang menjelek-jelekan institusi Polri dan..
Indahnya Islam Sabtu, 02 Maret 2019 - 19:04

Jangan Gunakan Tangan Kanan Jika Ingin Basuh Kemaluan Saat Buang Air, Ini Alasannya...

Beritacenter.COM - Dalam membasuh kemaluan setelah melakukan buang air kecil dan besar haruslah membasuhnya dengan menggunakan tangan kanan kiri...
Indahnya Islam Jumat, 01 Maret 2019 - 13:30

Begini Kata Eneng Nurjanah Mahar Mas Kawinnya Cuma Rp10 Ribu Bikin Getar Perasaan

Beritacenter.COM - Wanita yang baik dan memiliki ilmu tinggi tentunya tidak akan pernah mempersulit calon pasangan hidupn untuk menikahinya...
Senin, 25 Pebruari 2019 - 11:20

Mampukah Militansi Pendukung Jokowi Menghantarkan Kemenangan?

Sejatinya kaum waras dan bernalar sehat di Indonesia ini lebih banyak dibandingkan sebaliknya. Kalau dikaitkan dengan Pilpres 2019, hal ini..
Minggu, 10 Pebruari 2019 - 18:47

Tulisan Ini Viral di Group WhatsApp... "ROBOHNYA PERTAHANAN POLITIK PRABOWO-UNO"

Setelah beberapa bulan kita menyaksikan trend di berbagai lembaga survei elektabilitas Jokowi-Makruf cenderung stagnan, meski pada dasarnya Jokowi-Makruf elektabilitasnya masih berada di atas Prabowo-Uno, tiba-tiba di beberapa minggu terakhir ini dukungan untuk Jokowi-Makruf mendadak meningkat tajam, hingga suasana kemenangan Jokowi-Makruf semakin terasa.
Indahnya Islam Rabu, 06 Pebruari 2019 - 20:12

Sering-seringlah Sebut Dzikir Ini, Insya Allah Setiap Kesulitan Ada Jalan Keluar

Beritacenter.COM - Dzikir merupakan suatu aktivitas ibadah untuk mengingat Allah SWT. Manusia tentunya sering mengalami suka dan duka. Dengan..

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi