Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

2 Pencuri Mobil Ditembak Mati Usai Ditongkrongi 10 Jam

Polisi juga mendapatkan informasi kalau mobil yang biasa digunakan pelaku berjenis Avanza D 1361 XY. Perburuan terhadap pelaku pun langsung dilakukan

Sari Intan - 20/01/2017 16:27 Ilustrasi

Beritacenter.com - Usai mendapatkan laporan adanya pencurian mobil Carry D 8048 TA di Jalan Gempol, Cimahi, Jawa Barat, polisi langsung bergegas menuju lokasi dan melakukan pencarian identitas terhadap pelaku.

Akhirnya polisi berhasil mendapatkan identitas pelaku usai melihat rekaman CCTV dan alat pelacak GPS. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Jumat (20/01/2017).

“Pelaku teridentifikasi dua orang satu diantarranya mengenakan topi haji,“ ujarnya.

Polisi juga mendapatkan informasi kalau mobil yang biasa digunakan pelaku berjenis Avanza D 1361 XY. Perburuan terhadap pelaku pun langsung dilakukan, dan akhirnya mobil pelaku berhasil terlacak di Kampung Mangkok, Cianjur.

Timsus Satuan Reskrim Cimahi langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku, selama hampir kurang 10 jam akhirnya kedua pelaku keluar dari rumah tersebut dan langsung ditangkap.

Namun, saat akan ditangkap, pelaku yang bernama Lubis dan Dede ini malah melawan petugas dengan menabrakkan mobilnya ke arah petugas.

“Setelah empat tembakan tak diindahkan, polisi alkhirnya menembak kedua garong hingga tewas di lokasi kejadian.” Jelas Yusri.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA