Friday, 19 Jul 2019
Temukan Kami di :
Internasional

WOW !!! Pria ini Rela Habiskan Uang Rp 7 Miliyar Demi Mirip Boneka

Dewi Sari - 10/05/2017 12:58

Beritacenter.comRodrigo Alvez (33) seorang pria rela menghabiskan uang sebesar £397.000 atau hampir Rp 7 miliar, demi merubah wajahnya mirip dengan boneka Ken. Bentuk fisik yang sempurna ternyata belum puas di dirinya. Rodrigo rela mengubah warna matanya meskipun ada resiko kebutaan.  Operasi yang dilakukan sudah hampir yang ke 58 kalinya.

Rodrigo memilih menjalani operasi plastiknya di sebuah kota di New Delhi, India. Dirinya lebih sering menggunakan lensa berwarna abu – abu untuk mendukung gaya penampilannya agar telihat sempurna. Dengan adanya operasi mata dirinya tak lagi repot harus melepas dan memasang lensa dibagian matanya.

"Aku telah memakai lensa kontak berwarna sejak aku berusia 14 tahun. Aku biasa mendapatkannya dengan mudah di toko dan mereka terlihat mengerikan dan sangat palsu," ujar Rodrigo seperti yang dikutip dari Toronto Sun.

Sebagai ganti lensa kontak dari toko yang terlihat palsu, Rodrigo memilih untuk memesan dari salah satu seniman Los Angeles yang kerap melukis lensa kontak untuk film-film Hollywood.

Semenjak bertemu, Rodrigo memesan beberapa lensa lima tahun lalu dan hingga kini ia telah memiliki hingga 14 pasang lensa kontak. Pembuatan satu pasangnya perlu waktu sekitar enam minggu dan satu buah lensa dibanderol dengan harga £500 atau sekitar Rp 8,6 jutaan. Pemeliharaannya pun sangat mahal.

Warna mata asli dari Rodrigo adalah cokelat dikarenakan tidak sesuai dengan kulitnya atau tidak sesuai dengan warna kulit orang yang ia lihat saat berkaca.

"Mengubah warna mataku adalah sebuah keyakinan dan sesuatu yang benar-benar aku rasakan sejak aku muda. Jadi, aku tahu kalau aku harus berubah. Aku tidak perlu menyembunyikan diriku lagi di balik lensa kontak," katanya.

Untuk mengubah warna matanya menjadi abu – abu, Rodrigo meroggoh kocek dengan harga harga £8,000 atau sekitar Rp 138 jutaan. Sebelum melakukan operasi mata Rodrigo pernah menjalani operasi plastik hidung, botox, filler, dan berbagai implan.

 



Berita Lainnya

Kerusuhan Pecah Kembali di Hong Kong

17/07/2019 10:28 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA