Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Fadli Zon : Kecil Kemungkinan Prabowo "BERSANDING" Dengan Jokowi

Prabowo Subianto yang digadang-gadang sebagai rival terberat Jokowi dalam Pilpres 2019

Bunga Putri - 26/02/2018 16:52

Beritacenter.COM - Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali di tunjuk oleh PDIP sebagai Capres dalam di Pilpres 2019. Sampai saat ini belum ada partai lain mengumumkan nama selain, dari Jokowi yang akan maju sebagai Calon Presiden 2019.

Nama Prabowo Subianto yang digadang-gadang sebagai rival terberat Jokowi dalam Pilpres 2019 juga belum ada partai yang mengumumkan termasik partainya sendiri (Gerindra).

Sebelumnya Partai Gerindra melalui wakil ketua Fadli Zon, Partainya masih solid mendorong Prabowo kembali bertarung sebagai calon presiden (capres). Dan menilai sangat kecil kemungkinannya sang ketua umum, Prabowo Subianto, bersanding dengan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Saya kira kalau bagi Gerindra kita akan solid akan mendukung Prabowo menjadi calon presiden," kata Fadli, Senin (26/02/2018).

Keputusan mencalonkan kembali Prabowo Subianto sudah tidak bisa ditawar kembali. Apalagi, Presiden Joko Widodo sudah resmi dideklarasikan oleh partai pengusung utamanya, PDI Perjuangan.

"Ya, jadi calon presidenlah (harga mati)," tegas Fadli.

Menurut dia, kembalinya Prabowo ke Pilpres 2019 bisa menjadi opsi pilihan rakyat. Duet Jokowi-Prabowo dikhawatirkan memunculkan oligarki politik yang mengkerdilkan proses demokrasi.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA