Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jika Bertemu City di Perempat Final Champion, Vidal : Akan Jadi Sesuatu yang Spesial

Aisyah Isyana - 14/03/2018 04:40

Beritacenter.COM - Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal berharap timnya bisa bertemu Manchester City di delapan besar Liga Champions. Bertemu City, dinilai Vidal merupakan sesuatu yang sangat hebat dan spesial baginya.

Sejauh ini, Bayern yang sudah mengantongi agregat 5-0, tengah bersiap melakoni laga 16 besar Liga Champions di markas Besiktas. Sementara City sendiri sudah memastikan lolos ke babak delapan besar sejak pekan lalu.

Baca Juga : 

Sementara undian babak perempat final sendiri baru akan dilakukan pada Jumat (16/3) di markas UEFA di Nyon, Swiss. Jika Munchen bertemu City, momen ini akan menjadi reuni bagi Pep Guardiola yang sebelumnya sempat melatih Bayern.

"Itu (bertemu City) akan menjadi sesuatu yang hebat, sesuatu yang spesial. Kedua tim memiliki gaya bermain yang hampir sama. Kami tak takut siapapun lawannya, itulah yang terpenting," ujar Vidal di laman resmi Bundesliga.

"Barcelona dan Real Madrid selalu menjadi favorit, dan Manchester City bermain bagus musim ini. Liverpool juga membuat saya terkesan," lanjut pemain internasional Chile tersebut.

"Jika kami lolos ke perempat final, saya yakin kami akan lolos, tak akan ada lawan yang mudah. Namun kami memiliki tim kuat yang bisa bersaing melawan tim manapun," tegasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA