Sunday, 21 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Viral, Beredar Video Balita Disiksa Ibu Bikin Heboh di Media Sosial

Indah Pratiwi - 24/05/2018 13:00

Beritacenter.COM - Penyiksaan balita yang diabadikan melalui video beredar di media sosial. Video tersebut memperagakan bagaimana seorang ibu menyiksa seorang balita hingga mengalami pendarahan pada mulut dan hidung.

Video berdurasi 42 detik itu mengundang reaksi keras dari Netizen. Diduga, pemicunya adalah suaminya selingkuh sehingga anaknya menjadi korban amarah sang ibu, Kamis(24/5).

" Kau lihat ini lilin, Aw.. aw... (ada suara teriakan dan seperti pukulan). Mana kau pilih, anakmu atau ini?"

" Anakmu atau ini.. Hah? Krang ajar kau, kurang ajar tuh bapakmu, lihat dia, lihat darahnya.. Kamu masih mau? (balita itu menggelengkan kepala)."

Pada video itu, balita tersebut terus mengalami kekerasan oleh ibunya. Ibu yang kejam itu terus menyiksa anaknya sambil melemparkan pertanyaan kepada anaknya.

" Kamu pilih ini apa (tak jelas).. Suruh pulang, Bapaknya.. suruh pulang.." " Iya.. iya," jawab si balita.

Berdasarkan laporan, video itu buat dan berasal dari Berau, Kalimantan Timur.

" #HELP #SaveThisChild

Suaminya nya selingkuh, ibu ini ancam akan membunuh anak nya, lokasi di Sambaliung, Kab. Berau, Kalimantan Timur. Anak ini di siksa hingga berdarah darah oleh Ibu kandung nya

((ini yang upload pertama kali ke FB adalah ibu nya sendiri ya, FB nya sudah di delete dan karena dia upload di FB memudahkan Polisi mengendus keberadaan nya, pelaku sudah tercyduk namun belum di lakukan penahanan, untuk sementara masih wajib lapor))."

Begitu video yang diunggah kembali oleh akun instagram @lambe_turah.

Ibu yang tega menyiksa anak balitanya mengundang reaksi keras dari Netizen yang memicu amarah.

" Gimana bapaknya gak selingkuh , istri nyaa galak bgt kek gitu . Udah galak gilaaa pula," ujar akun @nesyaaaaa.

" Astaghfirullah. Kesian , mending biar aku rawat aja dari pd di siksa kayak gtu," tambah akun @halifah29

" Ya allah kasihan nya gk punya hati emang ibu nya," ujar akun @rara.setiawaty13.

" Kasihan anaknya ya Allah




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA