Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Portugal Tumbang di Piala Dunia 2018, Pacar Ronaldo 'Panen' Bully-an

Fani Fadillah - 02/07/2018 17:14 Georgina Rodriguez

Beritacenter.COM - Usai mengalami kekalahan dari Uruguay, Portugal dipastikan gagal melangkah ke babak berikutnya. Dengan hasil tersebut rupanya berimbas tak hanya kepada pemain saja, melainkan juga para kekasihnya.

Seperti yang dirasakan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, harus merasakan komentar pedas dari para warganet di akun Instagram pribadinya. Sialnya, Georgina mendapat cibiran tersebut dari dua kubu, baik itu supporter Portugal maupun suporter tim lawan.

Baca juga: Gagal di Piala Dunia 2018, Benarkah Ronaldo Akan Pensiun?

Bagi suporter tim lawan, cibiran yang mereka berikan kepada Georgina adalah sebagai bentuk ketidaksukaan mereka terhadap Ronaldo. Seperti halnya yang terjadi pada seorang supporter Iran, begitu mengetahui Portugal tumbang, ia lekas mengungkapkan kekesalannya karena tim jagoannya pernah dikalahkan Portugal di fase grup.

Selain itu terdapat juga komentar-komentar nyinyir dan mengejek lainnya, seperti menertawakan kekalahan Portugal, mencaci Ronaldo, dan sebagainya. Sementara bagi suporter Portugal, mereka justru menganggap kehadiran Georgina di stadion sebagai sebuah kesialan. Menurut mereka, Georgina hanya membawa ketidakberuntungan bagi Portugal.

Berikut beberapa komentar dari netizen di kolom komentar Instagram Georgina:

“Selamat tinggal Portugal”

“CIAAAAAAO PORTUGAL jajajajajajajajaj”

“Pacar Anda akan pulang sekarang”

“Sekarang Anda harus mengatakan Cristiano pulang ke rumah”

“Kesalahan terbesar Anda adalah datang ke pertandingan. Sayangnya, Anda tidak membawa keberuntungan”




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA