Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Opini

Jika Tanda Ini Ada Berarti Mencerminkan Kalau Anda Jenius

Indah Pratiwi - 31/08/2018 14:10

Beritacenter.COM - Orang jenius biasanya banyak memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan yang lain. Mereka terlihat spesial tapi bukan berdasarkan fisiknya. Melainkan hal-hal yang sering mereka lakukan.

Dilansir Dewiku.com, mereka orang yang jenius memiliki perilaku kehidupan sehari-hari yang beda. Jika Anda memiliki ciri-ciri ini, bisa dikatakan Anda jenius, Jumat(31/8).

1. Pelupa
Lho pelupa sih? Yup, sering lupa menaruh barang belum tentu ia pikun atau bodoh. Bisa jadi orang yang pelupa ternyata jenius. Menurut para peneliti, seseorang yang jenius memiliki pola pikir yang kompleks sehingga mereka sering kehilangan memori pada hal-hal yang sering dianggap remeh seperti misalnya lupa menaruh dompet atau kunci.

2. Kurang Dalam Penampilan
Orang yang jenius sering cuek dengan penampilan mereka. Pakaian trend tidak ada dalam kehidupan mereka. Mereka biasanya mengenakan pakaian apa adanya yang bagi mereka dianggapnya nyaman dipakai.

3. Senang dan Gemar Membaca
Pastinya orang jenius suka dan senang membaca karena buku adalah gudangnya ilmu bagi pengetahuan mereka. Mereka tidak akan pernah membiarkan berdiam diri dan berdiam diri merupakan hal yang membosankan untuk orang jenius. Akan tetapi akan ada hal apa saja yang dilakukan untuk menambah pengetahuannya.

4. Suka Terhadap Tantangan
Orang jenius sangat tertarik dengan tantangan. Biasanya, hal-hal yang tertantang lebih mereka gemari dibandingkan hal yang mudah. Dan mereka akan lebih senang dengan kegiatan yang kompleks. Orang jenius memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Dan mereka cenderung mempertanyakan kembali sebuah jawaban hingga merasa puas lantaran rasa ingin tahunya telah terbayar jika sudah ditemukan jawabannya.

5. Pemalu dan Sulit Bersosialisasi
Mereka cenderung memiliki kepribadian introvert dan condong memiliki kejeniusan. Orang jenius lebih tertarik dengan menganalisa dan menilai lingkungannya dan sering membaca karakter manusia. Namun, sayangnya orang jenius yang memiliki kepribadian introvert sangat sulit untuk bersosialisasi sehingga kebanyakan dari mereka senang hidup menyendiri.

 




Berita Lainnya

Gugatan Prabowo ke MK, Sia-siakah?

17/06/2019 07:02 - Indah Pratiwi Budi

ADA "TALIBAN" DI DALAM KPK ?

13/06/2019 09:42 - Sukrina
Kemukakan Pendapat


BOLA