Friday, 19 Jul 2019
Temukan Kami di :
Politik

PKB Tegur Farhat Abbas Soal 'Pilih Jokowi Masuk Surga'

Dewi Sari - 12/09/2018 15:20

Beritacenter.COM - Sekjen Partai Keadilan Bangsa (PBB) Abdul Kadir memberikan teguran kepada Farhat Abbas terkait ucapannya di media sosial ' pilih Jokowi masuk surga, pilih mereka masuk neraka ' di akun media sosialnya. Seperti diketahuin Farhat merupakan caleg PKB.

"Sudah, sudah saya tegur hari ini. Saya juga tahunya hari ini kok," kata Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Karding mengatakan status tersebut sangat merugikan Farhat, partai dan Jokowi. Ia meminta kepada Farhat agar tidak membully pihak lawan.

"Ya saya bilang begini, jangan membuat statment yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik, Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini.

Seperti diketahui, Farhat melontarkan kata di akun insatagram pribadinya @farhatabbastv226 pada Senin (12/9) kemarin, Farhat mengunggah foto dirinya yang ditambahi tulisan: Pak Jokowi adalah Presiden yang menuntun Indonesia Masuk Surga.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA