Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Travel

Tega Gagahi Ponakannya Sendiri, Ketua RT "Cabul" Di Vonis 6 Tahun Penjara

Indah Pratiwi Budi - 28/09/2018 07:25

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Sutono ketua RT cabul akhirnya divonis 6 tahun penjara dan di denda Rp 100 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Hukam tersebut di dapat Ketua RT cabul, karena tega mencabuli keponakannya sendiri. Didampingi kuasa hukumnya Sutono menjalani sidang di PN Surabaya di ruangan sidang sari dua.

Dalam Putusannya, Majelis Hakim memvonis Sutono bersalah dan harus di hukum 6 tahun penjara dan denada 100 juta subsider dua bulan penjara.

Baca Juga :

Putusan ini lebih ringan satu tahun dari tuntutan jaksa dengan hukuman 7 tahun penjara. Majelis hakim menjelaskan hal yang memberatkan terdakwa adalah perbuatannya kepada korban yang masih berusia 6 tahun. Hal yang meringankan adalah terdakwa sudah berkeluarga, dan menyesali perbuatannya.

Atas putusan ini, Sutono mengaku belum memikirkan, apakah menerima atau melakukan banding. Kasus yang dialami Sutono ini terjadi akhir April 2018 lalu. Ketika itu, Sutono yang menjabat Ketua RT 4 RW 3, Dukuh Karangan Wiyung ini tega mencabuli sebut saja SF (6) yang tak lain keponakannya.




Berita Lainnya

Suhu Nol Derajat Menerjang Kawasan Gunung Bromo

21/06/2019 13:55 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA