Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Bola

Persija Pastikan Laga Terakhir Lawan Mitra Kukar Main di SUGBK

Dewi Sari - 05/12/2018 13:42

Beritacenter.COM - Tim Ibu Kota Persija Jakarta dipastikan menggelar laga terakhir melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018) bermain di Stadion Utama Glora Bung Karno. Saat ini Persija memuncaki klasemen Liga 1 dan memastikan akan menjuarai Liga 1 2018.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kepastian itu disampiakn usai Pemprov DKI berkomunikasi dengan penglolah SUGBK untuk menggelar laga terakhir Persija Jakarta.

“Hal-hal teknis yang dikhawatirkan menjadi kendala Insya Allah sudah ada solusinya. Jadi kami menyampaikan Insya Allah tanggal 9 besok Persija bisa bertanding di GBK,” tandas Anies di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (5/12/2018).

Laga melawan Mitra Kukar dipastikan akan berlangsung seru mengingat Persija diwajibkan untuk menang dan mengamankan gelar juara. Saat ini Persija berhasil mengumpulkan 59 poin dengan selisih satu poin oleh PSM Makassar.

“Dan ini pertandingan bersejarah karena pertandingan terakhir Liga 1. Persija terakhir juara 17 tahun lalu, tahun 2001. Ini momen yang sangat ditunggu,” imbuhnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA