Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Guntur Romli: Baliho PSI Juga Dirusak, Tapi Kami Tidak Cengeng.. Kami Lawan!

Baliho dan Spanduk Caleg Kami Dirusak, Bahkan Di-Cap PKI, tapi kami tidak cengeng, kami tidak menangis. Kami laporkan, kami lawan

Aisyah Isyana - 17/12/2018 00:17

Beritacenter.COM - Juru Bicara PSI, Mohamad Guntur Romli berkomentar soal perusakan atribut kampanye milik partai politik yang dirusak, salah satunya milik Partai Demokrat. Dia mengatakan, perusakan alat peraga kampanye (APK) juga dialami oleh PSI.

Guntur tampak mengunggah tiga potrer spanduk dan baliho calon legislatid (caleg) PSI yang dirusak hingga menjadi sasaran vandalisme. Tak hanya itu, Guntur menyebut ada APK caleg PSI yang justru dicap PKI.

Baca juga :

Kendati begitu, Guntur mengaku pihaknya tidak cengeng, apalagi sampai mengais hanya karena baliho dirusak. Menurutnya, pihak PSI langsung melaporkan aksi perusakan itu ke pihak yang berwenang.

"Baliho dan Spanduk Caleg Kami Dirusak, Bahkan Di-Cap PKI, tapi kami tidak cengeng, kami tidak menangis. Kami laporkan, kami lawan," jelas Guntur lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @GunRomli, Minggu (16/12/2018).

Guntur mengatakan, Aksi perusakan atribut kampanye itu tak menyurutkan langkah PSI itu untuk berkeliling dan merebut hati rakyat. "Kami terus keliling, kami terus rebut hati rakyat dengan politik integritas bukan tangisan ala sinetron," sambungnya.

Untuk diketahui, sejumlah bendera dan spanduk Partai Demokrat yang dipasang di ruas jalan Kota Pekanbaru, Riau dirusak orang tak dikenal. Salah satunya yakni spanduk yang dipasang dipasang di depan Hotel Pangeran, tempat dimana Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan menginap.

Mendapati adanya kabar perusakan itu membuat SBY gusar. Bersama sejumlah elite Partai Demokrat, SBY mengecek langsung atribut yang dirusak. Presiden keenam RI itu mengelus-elus dadanya kala melihat atribut Partai Demokrat dalam keadaan rusak. "Ini menyayat hati," kata SBY.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA