Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Dita Soedarjo Unggah Foto Berbikini, Netizen: Surga Mata Lelaki

Fani Fadillah - 31/12/2018 20:11

Beritacenter.COM - Kandasnya hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo belum lama ini berhasil membuat publik terkejut, pasalnya keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan.

Kejutan itu rupanya tak berhenti begitu saja, Dita kembali menghebohkan dunia maya. Akan tetapi bukan karena soal asmara, melainkan soal unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Terlihat Dita tampil percaya diri dengan bikini berwarna hitam di pantai Bali. Ditambah dengan topi pantai membuat pesonanya semakin memancar. Foto itu sendiri diunggahnya pada Minggu (30/12) kemarin.

Melalui pesan yang disampaikan dalam caption, Dita pun menuliskan rasa bersyukurnya kepada Tuhan tentang bentuk tubuh yang diberikan.

“Bagaimana aku bisa mengeluh jika Tuhan masih memberikan aku dua tangan yang utuh,” katanya.

“Aku sedang belajar untuk mencintai diriku sendiri termasuk tubuhku yang mungkin tidak terlihat kurus ini,” lanjut Dita yang kemudian mengaku jika berat badannya pada foto itu naik 7 kg.

Atas unggahan yang diberikan kepada 210 ribu followers, foto Dita dengan mengenakan bikini itu meraih lebih dari 8000 likes dari pengguna instagram. Beberapa diantaranya pun memuji pesan positif gadis 26 tahun ini.

“Sungguh wanita yang menginspirasi, kuat menahan celaan. Mau juga jadi wanita kuat kayak mba Dita,” tulis netizen.

“Siapa yang bilang gendut? Body goals ini mah,” sambung yang lain.

Namun tak sedikit pula mereka yang mengomentari bentuk tubuh Dita yang terbilang seksi itu. “Surganya mata laki – laki," unggah netizen lain.

Dari pantauan Beritacenter melalui unggahan instagram Dita Soedarjo setidaknya selama kurun waktu sejak pertengahan tahun, foto dengan mengenakan bikini menjadi foto paling seksi di feed instagram.

Jika dilihat dari keseharian saat mengunggah foto, pengusaha es krim ini biasanya mengenakan dress. Bukan hanya dress, untuk penampilan kasualnya, Dita pun lebih memilih celana panjang dan memadu padankan dengan kaos.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA