Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Bandingkan Faldo dan Paolo Maldini, Ernest: Faldo Setia ke Wowo, Sebesar Apapun Hoaxnya

Paolo Maldini: Setia pada AC Milan, seberapa besar pun tantangannya. Paldo Maldini: Setia pada Wowo, seberapa besar pun hoax-nya

Aisyah Isyana - 04/01/2019 15:33

Beritacenter.COM - Komedian Ernest Prakasa melontarkan sindiran menohok yang ditujukan kepada Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Faldo Maldini. Enest menyindir Faldo saat membahas hoax 7 kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok.

Sindiran itu dilontar Ernest menanggapi cuitan Faldo yang menilai pemerintah paranoid soal adanya hoax yang beredar. Dalam cuitan diakun Twitternya, Faldo berpesan agar pemerintah tak perlu takut dengan hoax, lantaran memiliki semua alat pengungkap fakta.

Baca juga :

"Penguasa yg paranoid dengan hoax adalah rezim yang memang tidak dipercaya oleh publik. Harusnya, tidak perlu takut karena punya semua alat pengungkap fakta. Sebuah catatan kecil perjalanan ke Dapil Kab. Bogor hari ini, setelah membaca buku "Trust" karya Francis Fukuyama #Trust," tulisnya.

Menanggapi cuitan Faldo soal hoax suara tercoblos, Ernest pun kemudian melemparkan sindiran pedas. Ernes membandingkan Faldo dengan pesepakbola Paolo Maldini yang dulu sangat setia dengan klub AC MIlan.

Menurutnya, Paolo Maldini sangat setia dengan AC Milan, meski melalui sejumlah tantangan yang besar dalam dunia sepakbola. Enest menyamakan kesetiaan Paolo Maldini dengan Faldo, yang disebutnya selalu setia dengan Prabowo.

"Paolo Maldini: Setia pada AC Milan, seberapa besar pun tantangannya. Paldo Maldini: Setia pada Wowo, seberapa besar pun hoax-nya," tulis Ernest.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA