Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Injak Jaket dan Sebut Adiknya Tukang Parkir, Warganet: Harusnya Bukan Olga yang Meninggal

Fani Fadillah - 07/01/2019 13:27 Billy Syahputra

Beritacenter.COM - Nama Billy Syahputra belakangan terus menjadi sorotan kala dirinya dekat dengan wanita bernama Hilda Vitria. Namun kini Billy kembali disorot bukan karena Hilda, melainkan karena unggahan di akun Instagram pibadinya.

Billy membagikan video interaksinya dengan sang adik, Uta, Rabu (2/1/2019). Akan tetapi, video tersebut banjir komentar negatif dari warganet yang melihat gaya bercanda Billy terhadap sang adik keterlaluan.

Dalam video singkat tersebut, nampak Billy dan sang adik tengah berada di sebuah toko pakaian. Adik Billy terlihat tengah memilih-milih pakaian yang diinginkannya. Dari belakang, Billy menyoroti sang adik yang tengah berdiri dengan posisi mengalungi tas berwarna hitam.

“Tukang kredit lagi mau cari-cari baju sama celana. Hey tukang kredit, tukang parkir,” ujar Billy seraya memanggil sang adik.

Kemudian, Billy meraih jaket merah yang berada dalam genggaman sang adik. Dalam waktu seketika, kekasih Hilda Vitria itu pun menjatuhkan jaket tersebut dan kemudian menginjaknya.

“Ini setelan apaan sih? Ini apaan? Sudah, buang-buang,” kata Billy yang dilanjutkan dengan suara tertawa.

Video singkat Insta Stories Billy itu pun diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun gosip itu pun menuliskan kalimat di keterangan video tersebut.

“Adik di bilang kang parkir malah diinjek lagi jaketnya,” tulis akun tersebut.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet dalam menanggapi video tersebut. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Billy terhadap sang adik. Bahkan, kata-kata pedas pun tak sungkan ditujukan warganet pada sosok pria 27 tahun itu.

“Yang seharusnya meninggal itu bukan Olga. Coba kalau bisa ditukar aja gitu. Lihat Olga itu adem lucunya enggak perlu dibuat-buat,” ujar pemilik akun @elvira_lissa.

“Sombong banget, secara enggak langsung Billy sudah nunjukkin kualitas dirinya kayak apa. Enggak pantas lah kayak begitu, apalagi keluarga sendiri, enggak pernah diajarin etika kali ya,” tambah akun @jessyca_pradist.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA