Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Lorenzo Sindir Balik Kata-kata Pedas Manajer Danilo Petrucci

Anas Baidowi - 10/01/2019 07:14

Beritacenter.COM - Pembalap Respsol Honda, Jorge Lorenzo terlibat cekcok dengan manajer dari Danilo Petrucci, Alberto Vergani. Awal persoalan dimulai dari Vergani yang menyindir gaji besar Lorenzo di Ducati. Sindiran pedas itupun dibalas oleh lorenzo melalui akun sosial media (medsos).

Seperti diketahui, sebelum hengkang ke Repsol Honda, dalam dua musim terakhir Lorenzo merupakan pembalap Ducati Corse. Selama dua musim bersama Ducati, Lorenzo sejatinya mendapat gaji dengan nilai fantastis. Akan tetapi, Lorenzo nyatanya gagal untuk tampil gemilang bersama Ducati.

Lorenzo dan Ducati kemudian berpisah jalan. Tim pabrikan asal Italia itu pun merekrut Petrucci untuk menggantikan posisi Lorenzo. Meski begitu, gaji Petrucci di tim pabrikan sangat berbeda jauh dengan gaji Lorenzo sebelumnya. Hal itulah yang kemudian membuat Vergani geram karena Petrucci digaji seperti pembalap tim satelit. Padahal ia menilai kalau Petrucci sama baiknya dengan Lorenzo.

Tidak terima dengan komentar pedas Vergani tersebut, Lorenzo pun balas menyindir. Ia menjelaskan kalau dirinya mendapat gaji besar di Ducati lantaran sudah memiliki modal sebagai juara dunia MotoGP. Dengan kata lain, Lorenzo enggan dirinya disamakan dengan Petrucci yang masih belum menunjukkan tajinya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA