Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Pelaku Jambret Dan Penadah Barang Curian Berhasil Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 10/01/2019 11:16

Beritacenter.COM - Ismulyono dan Khoirudin, harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah menjadi penjambretan dan penadah terhadap barang curian jenis HP.

Dari penangkapan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanayak 97 buah HP hasil curian. Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang curiga, sering terjadi transaksi barang curian di rumah susun Buring, Kedungkandang, Kota Malang.

Polisi langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan berhasil mengamankan pelaku di wilayah Kedungkandang. Pelaku mengaku, barang tersebut dibeli dari seseorang yang bernama Temon, yang saat ini masih buron.

Baca Juga :

AKP Komang Yogi Arya Wiguna,Kasat Reskrim Polres Malang Kota, mengatakan dari penelusuran di rumah pelaku, juga ditemukan 97 HP lainnya. Bahkan juga di temukan beberapa sepeda motor, yang diduga hasil dari kejahatan.

"Pelaku Ismulyono merupakan residivis yang pernah mendekam di sel tahanan dengan kasus pencurian dan kekerasan," kata AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Dihimbau kepada masyarakat yang memiliki surat kendaraan atau dos book hp , bisa mengambil barang miliknya di Polres Malang Kota . sementara akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 KUHP juncto pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA