Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gara-Gara Takut Suaminya Direbut, Tiga Emak-emak Rempong "Hajar" Ibu Cantik Ini...

Indah Pratiwi Budi - 10/01/2019 12:19

Beritacenter.COM - Novi Anggraeni (30), mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polres setempat, kedatangan Novi tersebut ingin mengadukan nasibnya yang dianiaya oleh tiga ibu-ibu di rumahnya.

Ibu rumah tangga yang baru seminggu melahirkan ini melaporkan bahwa menjadi korban penganiayaan yang dilakukan 3 ibu-ibu saat berada di rumahnya.

Dihadapan polisi, korban Novi mengaku didatangi empat orang. Mereka 3 ibu-ibu berinisial SU (45), BB (40) II (27) dan seorang laki-laki berinisial GF yang merupakan suami dari perempuan berinisial II.

Baca Juga :

Ketiga ibu-ibu yang merupakan tetangga satu kampung itu langsung mengeroyok di dalam rumah korban Novi. Dalam kondisi korban yang baru seminggu melahirkan tidak berdaya melawan para pelaku yang menendang, mencakar hingga menjambak rambut korban, hingga korban Novi tidak sadarkan diri.

Menurutnya Novi Anggraeni, korban penganiayaan, sempat saling berbalas pesan pendek dengan pelaku II. Bahwa suaminya II menaruh hati padanya.

Baca Juga :

Sementara itu menurut Vida saksi korban, pemicu penganiayaan diduga masalah asmara. Dimana pelaku emak-emak berinisial II menuduh Novi telah merebut suaminya. Sehingga akhirnya pelaku II mengajak dua bibinya untuk melabrak korban.

"Pelaku datang langsung masuk ke rumah Novi dan menganiayaan dengan membabi buta. Pelaku seperti kesurupan," kata Vida.

Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA