Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Ringkus Mantan Pacar Siswi SMK Yang Dibunuh di Bogor

Indah Pratiwi - 10/01/2019 15:57

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan pria berinsial S yang diduga pelaku penusukan Adriana Yubelia Noven(17) siswi SMK Baranangsiang. Pria berinsial S diringkus di wilayah Bandung dan diketahui mantan pacar korban.

"Berinisial S diamankan di Bandung. Belum tertangkap baru diamankan sebagai saksi," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, Kamis(10/1/2019).

BACA JUGA

Ada 7 pelaku telah diperiksa dalam kasus kematian Noven. Polisi akan berusaha untuk mengungkap pelaku dan motif dibalik kejadian ini.

"Hubungan (korban), belum (diketahui) masih dalam pemeriksaan (motifnya)," kata dia.

Kapolsekta Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menyebutkan terduga pelaku ditangkap. "Masih terduga pelaku. Ini ditangkap di Bandung. Iya mantan kekasih korban insialnya S atau siapanya. Saat ini masih dalam pemeriksaan dari dia. Informasi kasus ini diselidiki berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat," katanaya.

Sebelumnya, Adriana Yubelia Noven(17) meregang nyawa ditusuk oleh pemuda yang menunggunya di sebuah gang menuju kosnya. Dalam rekaman CCTV milik warga sekitar, tubuh siswa jurusan busana itu langsung rubuh tak berdaya usai ditusuk oleh pelaku.

Seorang pemuda mengenakan kaus klub bola dengan ciri bertubuh kurus dengan tato di lengah sudah menunggu di lokasi. Pelaku mondar-mandir sebelum berjalan ke arah Noven.

Usai menusuk Noven, pelaku kemudian dengan cepat lari menaiki anak tangga yang menuju jalan Padjajaran. Tubuh Noven bersimbah darah ditemukan warga. Noven yang saat itu masih bernafas dan kritis ditolong warga. Namun nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit terdekat BMC.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA