Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Rubah Visi-Misi Jelang Debat, Bukti Prabowo-Sandi Minim Gagasan

Lukman Salasi - 11/01/2019 17:35

BeritaCenter.com – Capres-Cawapres Prabowo-Sandi melakukan perombakan besar-besaran terhadap visi-misinya. Perubahan yang dilakukan jelang pelaksanaan debat dinilai sebagai bukti ketidaksiapan mereka sebagai capres-cawapres dengan gagasan baru.

"Gonta-ganti dokumen visi-misi ini memperlihatkan dari awal pasangan Prabowo-Sandi tidak siap dengan tawaran gagasan baru. Seperti saya pernah sampaikan, visi-misi yang diserahkan ke KPU penuh jargon, klise, dan tidak ada terobosan," kata jubir TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

"Kalau dicermati satu per satu visi-misi yang diserahkan ke KPU itu, 99 persen berbeda dengan dibandingkan dengan visi-misi yang sebelumnya," ujarAce.

Dia menilai visi-misi Prabowo-Sandi yang baru tersebut menjiplak visi-misi Jokowi-Ma'ruf Amin. Dianggapnya visi-misi sebelumnya berantakan.

"Ironisnya, bongkar-pasang visi-misi itu justru terlihat menjiplak visi-misi paslon 01 dan juga mengangkat apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi-JK dalam empat tahun ini. Jadi bongkar-pasang justru hasilkan karya jiplakan," katanya.

"Sehingga timbul pertanyaan mengenai kemampuan pasangan Prabowo-Sandi untuk menghadirkan gagasan segar, orisinal, dan otentik. Gagasan mereka justru mengulang ulang apa yang dikerjakan dan dibuktikan Jokowi-JK," tambah Ace.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA