Friday, 19 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Fadli Zon Hina Alumni UI, Apa Maksudnya?

Fani Fadillah - 13/01/2019 18:49 Fadli Zon

Beritacenter.COM - Tindakan alumni UI yang menyatakan dukungan kepada Jokowi rupanya menuai hinaan dari Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon. Menurutnya alumni UI yang memilih Jokowi tak berakal sehat.

"Alumni UI berakal sehat mestinya dukung @prabowo @sandiuno." Fadli mencuit melalui akun Twitternya @fadlizon.

Fadli Zon juga menilai apa yang dilakukan alumni UI justru malah membuat elektabilitas Jokowi semakin anjlok.

"Kasihan alumni UI dibawa-bawa Jaenudin Ngaciro untuk menahan laju elektabilitas yang makin anjlok," tulis Fadli melalui akun Twitternya.

Fadli yang juga alumni UI mengatakan poster-poster yang dibawa peserta deklarasi saat itu nampak bukan hasil aksi tidak otentik, tetapi hasil dibuat secara massal dari pabrik.

Terlihat dalam acara deklarasi yang digelar Sabtu 12 Januari 2019 kemarin memuat nama Fadli. Bahkan dirinya disebut sebagai alumni UI yang minus. Tak hanya Fadli Zon, ada pula yang menyinggung mantan pengajar UI, Rocky Gerung dan menuntut dirinya agar tidak mengajar lagi di UI.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) Arief B. Hardono mengimbau agar tidak ada yang membawa makara atau logo UI dan semacamnya dalam deklarasi itu. Ia mengaku diundang, namun tidak hadir karena alasan menjaga netralitas. "Saya dulu diundang saat deklarasi dukungan untuk paslon 02 tidak hadir, sekarang juga tidak," katanya.




Berita Lainnya

Kabar Duka, Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

19/07/2019 20:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA