Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Asik Jalan-Jalan, DPO Kasus Penganiayaan Diciduk Petugas Kejaksaan Negeri Surabaya

Indah Pratiwi Budi - 15/01/2019 11:37

Beritacenter.COM - Dua pelaku terpidana perkara penganiayaan yang menjadi DPO berhasil diamankan Kejaksaan Negeri Surabaya, yaitu Wisnu Wardhana dan Herman Wibowo.

Sebelumnya pihak kejaksaan lebih dahulu mengamankan Wisnu Wardhana dan selanjutnya mengamankan Herman Wibowo, erpidana perkara penganiayaan ini saat jalan-jalan di Pasar Atom.

Proses penangkapan buronan terpidana Herman Wibowo oleh Tim Intelijen Kejari Surabaya di Pasar Atom Mall, sore tadi. Petugas menangkap Herman Wibowo saat hendak makan di foodcourt. Tak ada perlawanan dari terpidana yang tinggal di Jalan Embong Sawo Surabaya ini.

Baca Juga :

Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Teguh Darmawan mengatakan, eksekusi terhadap buronan Herman Wibowo ini lantaran tidak kooperatif dengan tidak menyerahkan diri ke Kejaksaan.

"Padahal sesuai putusan mahkamah agung nomor 9k,pid,2016 tanggal 5 April 2016, menyatakan terpidana Herman Wibowo dipidana penjara 6 bulan atas perkara penganiayaan," tambahnya.

Usai dilakukan pemeriksaan berkas administrasi di kantor Kejari Surabaya, terpidana Herman Wibowo langsung dijebloskan ke Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong Sidoarjo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA