Thursday, 18 Jul 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tertimpa Pohon Besar Yang Roboh, Sebuah Mobil Rusak Parah....

Indah Pratiwi Budi - 15/01/2019 13:11

Beritacenter.COM - Mobil Phanter milik Siswandi warga Loceret Nganjuk, segera dievakuasi petugas dari pohon besar jenis trembesi di halaman parkir Senin malam. Mobil yang diparkir di bawah pohon itu, hancur berantakan.

Petugas dari BPBD Nganjuk yang datang segera memotong pohon yang tumbang dengan gergaji mesin. Selain menimpa mobil, pohon yang sudah tua itu juga menimpa pagar rumah sakit hingga rusak.

Menurut Siswandi pemilik mobil, ia sedang menjenguk saudaranya yang sakit, dan memarkir di area parkir yang sudah disiapkan petugas. Namun saat hendak pulang, mendapati mobilnya tertimpa pohon.

"Saya langsung melaporkan kejadian itu ke petugas, dan segera di lakukan evakuasi, dan untung tidak ada korban jiwa," kata Siswandi.

Sementara Juwadi, petugas parkir RSUD Nganjuk, mengaku kejadin robohnya pohon dirumah sakit umum Nganjuk sudah dua kali ini terjadi. Pihaknya bersama manajemen rumas sakit bersepakat akan memotong semua pohon besar di area rumah sakit. Untuk mengindari adanya bencana yang sama.

"Terkait adanya gati rugi atau tidak, terhadap mobil yang tertimpa pohon di area parkir resmi RSUD Nganjuk ini, kami akan berkordinasi dengan pihak manajemen rumah sakit," kata Juwadi.




Berita Lainnya

Larantuka NTT Diguncang Gempa 5 Magnitudo

18/07/2019 06:23 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA