Sunday, 21 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Alasan Selebgram Reva Alexa Konsumsi Sabu

Dewi Sari - 08/02/2019 05:24

 

Beritacenter.COM - Selebragm cantik Reva Alexa itu memiliki alasan sendiri mengkonsimsi narkotika yaitu agar badan tetap fit dan kuat setiap harinya.

Diketahui Reva diciduk oleh tim unit 3 Subdit II Psikotropika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (6/2/2019) dini hari, pukul 00.30 WIB, akibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Tidak sendirian, polisi juga turut meringkus teman lelakinya, Iwan Kurniawan, yang berprofesi sebagai foto model majalah remaja.

Alasan menjaga kebugaran saat syuting menjadi salah satu pertimbangan selebgram bernama asli Yogi Saputra ini memilih mengkonsumsi sabu selama tujuh bulam terakhir.

“Kita tanyakan kenapa menggunakan itu. Katanya dia sering begadang. Kemudian dia ada shooting ya,” ujar Argo di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2/2019).

Ia mengungkapkan, Reva menggunakan sejak Juli 2018, sedangkan Iwan sudah menggunakannya sejak lima tahun belakangan. “Kemudian tersangka dengan inisial IK alias Iwan, dia sudah memakai sejak sekitar tahun 2014,” imbuhnya.

Reva diringkus polisi setelah menggunakan sabu bersama Iwan di kediamannya di Perumahan Taman Beverly Golf Jalan Danau Belida, Karawaci, Kota Tangerang. Ketika polisi melakukan penggeledahan, Reva dan Iwan ditemukan tengah bersantai di ruang tamu.

“Saat anggota masuk, mereka sedang duduk di ruang tamu. Kita lakukan penggeledahan di kamar tersangka di lantai dua. Di dalam almari kita menemukan barang bukti kotak merah, di dalamnya ada narkotika jenis sabu,” terang Argo.

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa sabu seberat 0,28 gram dan lima alat hisap sabu. Sabu seberat 0,28 gram tersebut diketahui sisa sabu yang telah digunakan sebelumnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA