Saturday, 25 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

PDIP Ungkap Sikap Munafik dan Praktik KKN Amien Rais

Lukman Salasi - 23/02/2019 11:35

BeritaCenter.com – Politkus PDIP Eva Kusuma Sundari menyebut politikus senior PAN Amien Rais munafik dan berprilaku KKN.

Hal ini ditegaskan Eva sebagai dukungan terhadap pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyindir lahan Amien Rais di Yogyakarta.

Amin kemudian membalasnya dengan menyebut sindiran Hasto ibarat nyanyian nyamuk.

"Nyanyinya soal realitas, kok," kata Sekretaris Badan Pelatihan dan Pendidikan DPP PDIP, Eva Kusuma Sundari kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

Eva menjelaskan Hasto menyindir sikap Amien rais yang munafik. Tak hanya perkara lahan yang disebutkan Hasto, Eva menyebut Amien melakukan praktik KKN karena anak-anaknya maju sebagai caleg.

"Pak Hasto menyindir sikap munafik para orang kaya, termasuk sikap munafik Pak Amien Rais yang anti-KKN tetapi justru praktik KKN. Karena semua anaknya semua nyaleg di DPR. Ironis dan paradoks," ujarnya.

Sebelumnya Hasto memberikan penjelasan terkait penyataan Jokowi soal lahan yang dikuasi Prabowo di Aceh dan Kalimantan.

Hasto menyatakan sosok seperti Prabowo dan Amien mati kutu dan jargon 'kampanye tanah dikuasai segelintir elite' jadi tak laku.

"Sosok seperti Prabowo dengan tanahnya yang begitu luas dan demikian halnya dengan Amien Rais dengan lahan-lahannya di Yogyakarta langsung mati kutu dan jargon kampanye tanah dikuasai elite pun menjadi tidak laku, dipatahkan oleh politik pertanahan kerakyatan Jokowi," tutur Hasto, Rabu (20/2).




Berita Lainnya

Mahkamah Konstitusi Tunggu Gugatan dari Prabowo

24/05/2019 14:28 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA