Saturday, 25 May 2019
Temukan Kami di :

Rohid Chand Resmi Kembali ke Persija

Dewi Sari - 23/02/2019 20:30

Beritacenter.COM - Pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand, akhirnya kembali berseragam Persija Jakarta pada musim 2019. Setelah sempat disebut tidak melanjutkan kariernya usai membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018, pemain asal Nepal itu akhirnya resmi kembali ke skuat Macan Kemayoran, Sabtu (23/2/2019).

Rohit Chand pun mengaku sangat gembira bisa kembali memperkuat Macan Kemayoran. Mengingat prestasi luar biasa yang diraihnya pada musim lalu, dengan membawa Persija meraih gelar juara Liga 1 2018 sekaligus menjadi pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit siap untuk kembali mengulang prestasi tersebut.

"Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija. Saya selalu mengatakan Persija adalah klub saya dan saya sangat senang bisa berada di sini. Saya benar-benar menantikan momen berkontribusi bagi klub," ujar Rohit Chand.

"Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentu saya berharap musim ini saya bisa mengulangi lagi sukses tersebut dengan kerja keras," lanjutnya.

Rohit Chand mengikat kontrak bersama Persija dengan kontrak berdurasi satu tahun ke depan. Kabar kembalinya Rohit Chand sebelumnya sudah diungkapkan oleh CEO Persija, Ferry Paulus, pada awal pekan ini

Akhirnya pemain asal Nepal itu benar-benar kembali ke skuat pada Sabtu (23/2/2019). Ferry Paulus pun membenarkan kedatangan Rohit Chand membuat Jakhongir Abdumuminov dilepas Persija.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA