Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Travel

Rupanya Travel Bareng Pasangan Banyak Manfaatnya

Indah Pratiwi - 02/03/2019 20:02

Beritacenter.COM - Travel atau melakukan jalan bersama dengan melakukan petualang menurut studi menyebutkan bahwa pasangan yang hobi berpetualang bersama ternyata memiliki ikatan yang cukup kuat dan mendalam.

Tidak heran, melakukan travel berpetualang bersama, seperti misalnya traveling bisa jadi mempererat hubungan sekaligus menjaganya agar tak mudah putus. Dilansir Lonely Planet, berikut ini 5 manfaat punya hobi traveling bersama pasangan.

1. Bekerja sebagai tim
Memang membuat keputusan bersama juga tidak selalu mudah apalagi jika memiliki gaya berwisata yang berbeda. Jika ini yang terjadi, coba kerja sama dan dengarkan apa maksud pasangan Anda pasti ada cara yang terbaik dan lebih nyaman untuk menyelesaikan masalah dan kompromi.

2. Merasakan pengalaman baru
Travel bersama saat memasuki hutan tropis atau sekadar mencoba jajanan pinggir jalan, hal ini akan membantu mempelajari bahwa berkeliling dunia bisa menciptakan ketertarikan yang membuat hubungan lebih kuat.

3. Melihat sisi buruk satu sama lain
Lapar, stres, sakit, semua hal ini bisa dirasakan saat bepergian. Apabila pasangan sedang menderita, Anda harus bisa menahan beban satu sama lain. Merasa menderita jauh dari rumah artinya Anda akan lebih membutuhkan satu sama lain saat ini dibanding kapan pun.

4. Tahu kebiasaan satu sama lain
Banyak hal bisa diketahui dengan memperhatikan kebiasaan mereka saat bepergian. Teknik berkemas, etika di pesawat dan sarapan buffet bisa mengungkap karakter Anda.

5. Memiliki sudut pandang baru
Ketika bepergian, Anda memiliki banyak waktu untuk mengobrol dan lebih mengenal satu sama lain. Anda bisa mendiskusikan hal apa pun, mulai dari masa kecil hingga rencana, juga impian dan masa depan.




Berita Lainnya

Indonesia Juarai Wisata Halal Terbaik di Dunia

10/04/2019 10:02 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA