Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Erick Thohir: Rommy Ditangkap Urusan Pribadi Tak Ada Hubungan Dengan Pilpres

Anas Baidowi - 15/03/2019 13:40

Beritacenter.COM - KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3) pagi, sejumlah pihak diamankan termasuk Ketua PPP Romahurmuziy alias Rommy. Penangkapan terhadap Rommy sebagai koalisi Jokowi-KH Ma'ruf dinilai tidak akan berpengaruh pada elektabilitas Jokowi, justru akan semakin meningkat karena Presiden tidak pernah intervensi hukum.

"Nggak akan berpengaruh ke elektabilitas Jokowi-Ma'ruf," kata Ketua Tim Kempanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

Dia menegaskan, yang terjadi pada Rommy adalah masalahnya dia pribadi tidak ada hubungan dengan Pilpres. Dia pun meminta agar apa yang menimpa Rommy tidak dikaitkan dengan pilpres.

"Harus dipisahkan antara pribadi dengan pilpres. Kalau misalnya, mohon maaf, ada apa-apa dengan yang lainnya pun kan masak dihubungkan dengan pilpres. Sama kayak yang selalu saya omongin ada trotoar berlubang terus kita jalan kaki nih terus kejeblos yang disalahin presiden, kan ada kepala daerahnya. Kan nggak bisa semuanya itu gara-gara pilpres semua bicara pilpres. Ekonomi harus tetap berjalan, kehidupan masyarakat harus tetap berjalan, penegakan hukum harus tetap berjalan. Pemilu tuh 5 tahun sekali, Indonesia ya mesti jalan terus," tutur Erick.

 




Berita Lainnya

Menkum HAM Yasonna Laoly Diperiksa KPK

25/06/2019 15:04 - Dewi Sari

Maksa Aksi ke MK, Polri: Akan Kami Bubarkan

25/06/2019 11:22 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA