Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Ngotot Ingin Datangkan Antonio Griezman

Dewi Sari - 21/03/2019 17:01

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan ngotot ingin memboyong striker asal Atletico Madrid, Antonio Griezman pada bursa transfer musim panas 2019. Griezman dikabarkan menolak perpanjang kontrak bersama Atletico Madrid.

Setan merah memiliki peluang untuk mendatangkan Griezmann yang sudah diincar sejak 2017. Pemain asal Prancis itu mulai tidak kerasan di Atletico Madrid karena sulit bersaing untuk meraih gelar.

Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus. Sempat unggul dua gol pada pertemuan pertama, Los Colchoneros kalah 0-3 pada pertemuan kedua.

Hasil itu menghentikan langkah Atletico Madrid di Liga Champions. Selain itu, potensi Atletico Madrid di La Liga juga menipis setelah tertinggal sepuluh poin dari Barcelona.

Hal yang menambah pertimbangkan Griezmann adalah Diego Godin dan Lucas Hernandez berpotensi meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang. Diego Godin dikaitkan dengan Inter Milan, sedangkan Lucas Hernandez merapat ke Bayern Munchen.

Manchester United harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Ia bisa ditempatkan sebagai pengganti Juan Mata yang berpotensi hengkang dari klub

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA