Saturday, 20 Apr 2019
Temukan Kami di :
News

Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Bali Saat Resmikan Pasar Badung

Indah Pratiwi - 22/03/2019 23:10

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo disambut ribuan warga yang telah menantinya di Jalan Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (22/3/2019). Kedatangan Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk melakukan kunjungan kerja meresmikan Pasar Badung di Pulau Dewata Bali.

Sebelumnya, Presiden lepas landas usai melakukan kunjungan kerjanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid pukul 17.15 Wita.

Saat datang ke lokasi, rombongan Presiden terhenti di bandara lantaran seribuan masyarakat Bali berkumpul dan menyerbu rombongan untuk menyambut Presiden Jokowi.

Usai bersalaman dengan warga, Presiden kembali melanjutkan perjalanan untuk meresmikan Pasar Badung, yang baru saja rampung direnovasi setelah sempat mengalami kebakaran besar tiga tahun lalu.

Dalam kunjungannya ke Bali, Presiden didampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.



Berita Lainnya

Kompolnas : Jangan Nodai Pemilu 2019

20/04/2019 08:20 - Dewi Sari

9 Polisi Gugur Saat Amankan Pemilu

19/04/2019 21:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA