Monday, 24 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Ustadz Yusuf Mansur: Saya mendukung dan memilih Bapak Haji Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin

Indah Pratiwi - 09/04/2019 13:31

Beritacenter.COM - Ustadz Yusuf Mansur melalui cuitan di akun media sosial Instagram akhirnya menyatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo(Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ustadz Yusuf Mansur melalui akun @yusufmansurnew, Ia menyebut Islam Indonesia wangi selama kepemimpinan Jokowi sebagai presiden.

"Saya, Yusuf Mansur, menghargai pilihan ustadz2 dan ustadzah2 yang lain. Menghargai pilihan2 ulama2 dan kyai2 yg lain. Tokoh2 yg lain. Sebagaimana saya juga yakin, yang lainpun akan menghargai pilihan terbaik saya juga. Bahwa saya mendukung dan memilih Bapak Haji Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin, sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019-2024," kata Yusuf Mansur dalam keterangan video yang diunggahnya di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Selasa (9/4/2019).

Berbicara soal Jokowi, kata ustadz, sudah cukup bukti yang dihadirkan selama 4,5 tahun kepemimpinannya.

"Tidak ada azan yang dilarang, masjid yang ditutup, pendidikan Islam malah makin menjamur. Islam Indonesia wangi," kata Yusuf dalam video yang ia unggah tersebut.

Lebih dari itu, Yusuf memberikan nasehat bahwa Pilpres 2019 adalah kemenangan umat Islam. Ia mengajak masyarakat untuk tidak membiarkan otak atau hati memilih, tanpa Allah SWT.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA