Wednesday, 22 May 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pria Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api di Bekasi

Dewi Sari - 23/04/2019 20:15

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya tewas tersambar kereta api (KA) di perlintasan Kompas Indah, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/04/2019).

Pria berusia 50 tahun itu merupakan warga Cibitung, Kabupaten Bekasi, dia tewas dengan wajah sulit dikenali. Tubuhnya terbawa hingga ke arag barat.

“Kereta dari arah timur, tapi korban nekat nerobos palang pintu,” ujar Ujang, satu pengendara yang melihat kejadian itu.

Warga setempat sempat meneriaki korban hingga akhirnya ia nekat berjalan di perlintasan yang sudah tertutup palang pintunya.

“Pak, awas ada kereta mau lewat,” kata Ujang, menirukan warga yang melihat aksi nekat lelaki itu.

Beberapa warga juga sempat melihat kalau korban naik angkutan umum dari rumahnya di satu perumahan. “Habis naik angkot, pas kendaraan yang ditumpangi berhenti karena ada kereta mau lewat, dia turun dan jalan seperti orang tidak sadar,” jelas Murni, karyawan fotokopi yang ada di sekitar lintasan.

Sementara itu Aldi, 25, tetangga korban mengatakan kalau korban dikenal sedang sakit. “Saya nggak tahu sakit apa, tapi kata keluarganya dia pergi dari rumah tidak pamit,” jelas Aldi, sambil mengatakan tidak tahunya dia naek angkot ke arah Tambun.

Petugas Polsek Tambun yang tiba dilokasi langsung membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi.




Berita Lainnya

Gempa 4,1 M Guncang Wilayah Papua Barat

22/05/2019 15:45 - Dewi Sari

Mobil Seruduk Motor Hingga 1 Orang Luka Parah

21/05/2019 11:19 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA