Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Relawan 01 dan 02 Kumpul Bareng di Tangsel Gelar Doa Bersama

Indah Pratiwi - 28/04/2019 06:44

Beritacenter.COM - Relawan 01 dan 02 yang tergabung dalam Bravo 5 Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar acara doa bersama dimana para relawan paslon 01 dan 02 se Tangerang Selatan menggelar “Doa Anak Negeri” yang akan diselenggarakan pada Rabu(1/5/2019).

“Ini adalah ikhtiar spiritualitas untuk keselamatan bangsa Indonesia yang tengah menanti keputusan KPU terkait pemenang Pilpres 2019. Kami juga ingin tunjukkan sekaligus mengajak agar bangsa Indonesia bersatu, siapapun pemenang nantinya adalah pilihan terbaik rakyat Indonesia,” ujar inisiator acara yang juga Ketua Divisi Perempuan Bravo 5 Tangsel, Yanny Irmella, Sabtu (27/4/2019).

Agenda itu, kata dia, dimana para relawan 01 atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf versi quick count, Yanny lebih memilih terus merangkul organ relawan 02 duduk berdzikir dan berdoa bersama.

“Perbedaan karena pilihan rasanya sudah tidak perlu dipertajam, termasuk di sosial media. Yang terbaik hari ini adalah bersatu bersama-sama, kita saling rangkul menyambung silaturahim yang mungkin terputus karena Pilpres,” katanya.

Yanny berharap agar masyarakat menerima keputusan lembaga negara yang konstitusional KPU.

“KPU itu kan lembaga resmi yang punya mandat konstitusional. Kita nantikan saja dan siap menerima apapun keputusan KPU, karena itulah pilihan rakyat,” ucapnya.

Selain itu, baik di 01 ataupun di 02, menurut Yanny, harus lebih dewasa dan cerdas melalui proses demokrasi Pemilu 2019 ini.

“Kalau masih saling hina dan menjelekkan setelah Pilpres, itu tidak dewasa dan tidak cerdas namanya,” tandas Yanny.

Dalam acara itu yang akan diselenggarakan pada Rabu(1/5/2019) nanti pihaknya akan melibatkan anak yatim se-Tangerang Selatan untuk ikut berzikir, dan bersalawat demi keselamatan dan kedamaian Indonesia.

“Saya yakin, seluruh bangsa Indonesia yang beragama ingin damai dan negaranya maju. Mari bersatu dan saling bahu untuk negara kita tercinta,” pungkasnya.




Berita Lainnya

IPW Sebut Polri Sah Daftar Jadi Ketua KPK

23/07/2019 18:47 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA