Monday, 27 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sambangi Ustaz Adi Hidayat, Andre Taulany Minta Maaf

Fani Fadillah - 06/05/2019 18:14

Beritacenter.COM - Sejumlah masalah belakangan menerpa keluarga Andre Taulany. Pria yang berprofesi sebagai pelawak itu juga sempat dituding telah menghina Ustaz Adi Hidayat usai melontarkan plesetan di salah satu acaranya. Namun kini keduanya sudah bertemu guna meluruskan masalah tersebut.

Pertemuan keduanya terlihat dari Instaram, Adi Hidayat menuliskan sebuah kisah di zaman nabi. Menyamakan dengan situasi yang saat ini ramai, dia pun memaafkan Andre Taulany.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dahulu, Zuhair bin Abi Salma pernah khilaf terhadap Nabi hingga dihukum dengan cari! Hidup ataupun mati. Hingga kemudian ia menyamar agar dapat bertemu Nabi : memohon maaf, mengakui khilaf, hingga membuat puisi indah memuji Nabi. Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam lantas tersenyum, memaafkan beliau, bahkan memberi hadiah burdah, hingga puisi Zuhair dikenal dengan Qashidah Burdah," tulisnya di Instagram, Senin (6/5/2019).

"Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri," lanjutnya.

Adi Hidayat pun mengunggah foto dirinya saat bersama Andre Taulany. Mereka juga tampak tengah berdoa bersama di momen tersebut.




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA