Friday, 19 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Kuasa Hukum Vanessa Sebut Penyidik Rian Subroto Bakal Dihadirkan di Persidangan

Aisyah Isyana - 09/05/2019 14:35

Beritacenter.COM - Sidang lanjutang kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel bersama tiga mucikari kembali digelar hari ini. Pada persidangan kali ini, para penyidik Polda Jatim yang memeriksa Rian Subroto akan dihadirkan di persidangan.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Malik, membenarkan prihal para penyidik dari Polda Jatim yang akan dimintai keterangan verbal terkait benar atau tidaknya sosok Rian Subroto yang pernah diperiksa penyidik.

Baca juga :

"Para penyidik yang pernah memeriksa Rian ini akan diminta keterangannya di muka persidangan. Apakah benar mereka pernah memeriksa Rian, apakah memang Rian itu ada atau fiktif. Itu nanti yang akan kita tanyakan," kata Malik kepada wartawan, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, para penyidik yang akan dihadirkan dalam persidangan merupakan penyidik yang menuangkan keterangan Rian Subroto dala BAP. Malik berharap sosok Rian ini dapat segera terungkap.

"Kami berharap sosok Rian benar-benar terkuak," ujar Malik.

Pria yang disebut sebagai pengguna jasa Vanessa Anggel, Rian Subroto, merupakan sosok yang sangat misterius. Terlebih, Rian juga tak pernah hadir dalam persidangan. Kuasa Hukum Vanessa dan tiga mucikari mempertanyakan keberadaan Rian. Mereka beranggapan keterangan dalam BAP Rian Subroto janggal, lantaran menyebut yang bersangkutan belum pernah dihadirkan dan belum terkonfirmasi kepada yang bersangkutan.

"Oleh karena itu, kami menolak saat jaksa mau membacakan BAP Rian," tandas Malik.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA