Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Jokowi: Tak Ada Tempat Bagi Perusuh yang Rusak Negeri Ini!

Fani Fadillah - 22/05/2019 15:50 Presiden Joko Widodo

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo mempersilakan seluruh pihak yang ingin bersama-sama memajukan negara ini. Ia mengaku siap bekerja sama demi kebangkitan bangsa. Namun dia juga menegaskan tak akan memberi tempat pada siapapun yang hendak merusak negeri ini.

Baca juga:

"Tetapi saya juga tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun juga yang akan menggangu keamanan, menggangu proses demokrasi, dan mengganggu kesatuan negara yang amat kita cintai," ujar Jokowi dalam konferensi pers di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/5/2019).

Terutama, sambungnya, pada para perusuh. Jokowi beserta jajarannya tidak akan memberikan ruang sedikit pun pada mereka. "Kita tidak akan memberikan ruang pada perusuh yang merusak negara kita. TNI dan Polri akan menindak tegas sesuai dengan aturan hukum," kata Jokowi.

Soal langkah hukum yang diambil Prabowo-Sandi terkait hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), pun diapresiasi Jokowi.

"Saya menghargai Pak Prabowo dan Pak Sandi yang telah membawa sengketa Pilpres ke MK. Saya juga meyakini hakim MK akan memutuskan dengan fakta yang ada," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA