Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Ayah Korban Tewas Aksi 22 Mei: Jangan Rusuh Lagi, Segera Bersatu

Fani Fadillah - 22/05/2019 18:25 Ayah Adam Nooryan, Nurwasito

Beritacenter.COM - Aksi 22 Mei 2019 telah memakan sejumlah korban jiwa, salah satunya adalah Adam Nooryan yang tewas saat kerusuhan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ayah korban, Nurwasito berharap agar situasi mencekam saat ini segera berakhir.

Baca juga:

"Mudah-mudahan semua cepat selesai, nggak ada rusuh-rusuh kayak gini lagi," kata Nurwarsito di kediamannya di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Putra Nurwarsito menjadi korban kerusuhan dini hari tadi. Disebutkan, Adam tewas akibat terkena tembakan peluru tajam.

Nurwarsito berharap kondisi RI bisa segera damai. Dia tak ingin lagi ada perpecahan, apalagi sampai mengakibatkan korban jiwa.

"Semuanya bisa damai, bisa saling menyatu, semua warga Indonesia utamanya, nggak ada pecah-pecah lagi kayak gini, kayak dulu lagi lah," paparnya.

Sebelumnya, pihak keluarga mengaku ikhlas dan menolak jika jenazah Adam diautopsi. Nurwarsito menyerahkan soal pengusutan penyebab tewasnya Adam ke kepolisian.

"Nggak, kasihan almarhum. Biar cepat dimakamkan aja lebih baik sebagai muslim. Kalau soal usut serahkan ke yang kepolisian aja kita mah keluarga ikhlas aja buat almarhum," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA