Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polisi Selidiki Pelaku Pembakar Pos Polantas di Jawa Tengah

Indah Pratiwi - 25/05/2019 20:01 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Peristiwa pos polisi yang terbakar kembali terulang setelah sebelumnya sempat terjadi di Solo. Kali ini pos polisi yang ada di Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Pakis, Wadung Getas, Wonosari, Klaten, Jateng terbakar dengan menyisakan hitam pekat di pos polisi pada bangunan.

Kejadian ini diketahui warga pada Jumat (24/5) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Warga langsung berusaha memadamkan kobaran api yang sempat menghanguskan beberapa bagian pos polisi tersebut.

Warga bernama Nur Hayati (45) mengatakan, saat kejadian suaminya, Sarana (49) masih beraktivitas di depan rumahnya. Rumah Nur yang berada di seberang pos polisi Pakis hanya terpisah jalan raya atau di daerah Kepanjen, Delanggu, Klaten.

"Malam itu suami saya masih nambal ban, dan ada temannya tengah mengecat. Lalu ada empat orang yang mengendarai dua sepeda motor," ujar Nur, Sabtu (25/5/2019).

Diduga keempat orang itu datang dari arah Yogjakarta. Kemudian sesampai di lokasi kendaraan berhenti di depan pos polisi. Dua orang turun dari motor dan dua lagi tetap berjaga di atas motor.

"Satu orang terlihat menyalakan api dan membakar pos. Api langsung membesar. Setelah itu para pelaku pergi ke arah timur atau Sukoharjo," katanya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan kepada media terkait kejadian tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA