Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Cari Petunjuk, Polisi Masih Olah TKP di Mako Brimob Purwokerto yang Ditembaki OTK

Aisyah Isyana - 26/05/2019 11:20

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian masih belum mengetahui pelaku dari penyerangan Mako Brimob Purwokerto. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden penembakan tersebut.

"Belum masih dalam penyelidikan. Butuh proses." ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, ketika dihubungi, Sabtu (25/5/2019) malam.

Baca juga :

Agus mengatakan, pihaknya masih belum menemukan petunjuk dari hasil olah TKP yang dilakukan pada Sabtu siang. Menurutnya, proses olah TKP masih akan dilakukan sampai mendapatkan bukti dan petunjuk untuk memburu pelaku.

"Masih tetap berlanjut. Ya sampai selesai, sampai mendapatkan bukti-bukti dan petunjuk," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, insiden penembakan oleh orang tak dikenal menimpa Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, Jateng, Sabtu (25/5) sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku diduga menumpang mobil saat melintas Mako Brimob Purwokerto.

Saat kejadian terjadi, terdapat empat personel Brimob yang tengah berjaga. Satu diantaranya terserempet peluru yang diberondong pelaku saat dari mobil yang terus melaju. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden penembakan tersebut.




Berita Lainnya

Polisi Minta Warga Tak Demo saat Putusan MK

25/06/2019 23:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA