Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Nasional

PP Muhammadiyah Dorong Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Anas Baidowi - 17/06/2019 15:32

Beritacenter.COM - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mendorong pertemuan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Pertemuan kedua capres tersebut dinilai sebagai bentuk penyelesaian hasil Pilpres secara damai, dan semua pihak mematuhi putusan yang bakal dikeluarkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kami mengajak semua pihak percaya kepada MK. Sehingga hasil keputusan MK dapat diterima semua pihak," kata Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Dia juga sangat berharap kepada tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno untuk secepatnya melakukan rekonsiliasi. Menurut dia, saat ini momentum yang tepat untuk mengakhiri perbedaan.

"Saya kira masyarakat itu sangat menunggu silaturahim Pak Prabowo dengan Pak Jokowi beserta tim inti pendukungnya dan mudah-mudahan silaturahim itu menjadi awal yang baik untuk kita melakukan islah, melakukan rekonsiliasi dalam rangka, menatap kebangsaan ke depan menjadi lebih baik," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA