Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

"Logika" Ketua Tim Kuasa Hukum #02 "Dipatahkan" Oleh Seorang Tukang Ojek

Indah Pratiwi Budi - 18/06/2019 08:09

Beritacenter.COM - Sidang gugutan Pilpres yang diajukan kubu #02 dinilai banyak kekurangan dan terkesan dipaksakan. Hal tersebut terlihat di berbagai di media sosial dan media online di Indonesia.

Hal tersebut diperparah oleh pernyataan-pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum #02, Bambang Widjojanto saat proses persidangan yang sedang berlangsung.

Salah satunya ialah pernyataan yang dikutip oleh media online CNBC Indonesia ini. Pada artikel ini, BW mengatakan bahwa dirinya heran akan hasil Pemilu di mana Prabowo-Sandi bisa kalah dari pasangan calon Jokowi-Ma’ruf.

“Di semua tempat di mana ada kampanye 02 maraknya luar biasa ya kan? Terus kenapa kemudian di TPS-nya tidak,” ujarnya saat dijumpai saat jeda sidang perdana gugatan sengketa Pemilu Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jumat (14/6/2019).

Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari pemilik akun @ryan_nus dengan nama akun Gojek yuy.

Dengan mengupload link berita dan menuliskan caption "Saya ngojek tiap hari bawa 30 penumpang. Sekitar 70% nya perempuan, dari 70% itu taroh lah setengahnya masih single. Tiap hari ketemu & boncengin Puluhan Perempuan single. Saya juga heran koq saya masih jomblo.."




Berita Lainnya

IPW Sebut Polri Sah Daftar Jadi Ketua KPK

23/07/2019 18:47 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA