Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Status Bebas Transfer, Suporter MU Minta Manajemen Tolak Rekrut Dani Alves

Dewi Sari - 24/06/2019 15:11

Beritacenter.COM - Suproter Manchester United meminta manajemen untuk tidak mengajukan pembelian pemain kepada Dani Alves meskipun berstatus bebas transfer dari PSG pada 30 Juni 2019.

Dani Alves telah mengumumkan kalau ia tidak memperbarui kontraknya di PSG. Walaupun sudah berusia 36 tahun, Dani Alves masih ingin terus melanjutkan kariernya.

Kondisi fisik yang masih prima menjadi alasan utama. Bahkan, Dani Alves masih merasa mampu jika berkarier di Premier League.

Sebagai tindakan antisipatif, suporter Manchester United mengingatkan manajemen untuk tidak mempertimbangkan Dani Alves. Menurut mereka, Manchester United lebih baik mengutamakan untuk mendatangkan pemain untuk jangka panjang.

Selain itu, Dani Alves juga sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester City yang merupakan rival Manchester United. Fakta itu tidak bisa diterima suporter The Red Devils.

Saat ini, Manchester United masih berusaha mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Red Devils diprediksi bisa mendatangkan pemain tersebut sebelum kegiatan pramusim mereka dimulai.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA