Selasa, 17 Mei 2022 - 14:06 WIB

Ahli Silat Kata

Oleh : Indah Pratiwi | Budi | Kamis, 25 Pebruari 2021 | 13:37 WIB

Shares
Share Twitter Google+ Linkedin

Oleh : Hengky Irawan

Ia yg Pidato ditengah yang lain sedang kerja kerja kerja.

Bukan lantaran kemampuan merapalkan kata kata mAnies, tetapi ketidakmampuan mengeksekusi kata kata mAniesnya sendiri. Setelah menangkan pilkada kurusetra ala zaman jahiliyyah penuh intrik isu identitas, isue nyerempet perbedaan sunatullah manusia yg diciptakan Tuhan yg Maha Esa bersuku suku berbangsa bangsa agar manusia saling mengenal dan membangun toleransi kasih sayang, tetapi elo malah menikmati cara bar bar menonjolkan serta memojokan lawan dgn isue kebencian sara, memaksa situasi jadi vivere pericolosamente. lalu begini jadinya... siapa yg menabur angin ia yg menuai badai...

Jakarta tidak bisa dibangun dengan retorika dan kembang kertas. Karena ketidak becusan meñgeksekusi janji kampanye yg penuh bualan, Apakah lantas gw harus sebut elo pinokio terus bikin meme hidung elo panjang ditulisi pembohong huruf kapital tebal getoh? Hey gw gak kayak elo ya plis deh.

Gw cuma kasihan dgn ketidak becusannya, kemampuannya bersilat lidah 1001 alasan, kenyataannya 0 besar, petugas pemda warna oranye, merah, kuning, biru yang dulu hadir layani warga Jakarta elo hilangkan tanpa jejak, malah elo cat warna warni kolong jembatan dan genteng warga yg gak ngefek apa apa, tolong bedakan antara keinginan dgn kebutuhan, kebijakan bagus sebelumnya bukan diteruskan malah di nafikan dengan rutinitas birokratis, gonta ganti pake istilah elo sendiri.

Normalisasi elo bilang naturalisasi, air dialirkan lancar ke laut dan resapan elo bilang disuruh masuk ketanah aja, rumah susun elo bilang rumah lapis, rumah susun sewa sederhana elo bilang dp 0%, proyek mercusuar mau jadikan bilangan jalan merdeka jadi sirkuit GP dll semua nihil omong besar, ok oc gak ada apa apanya, gak kerja apa apa, sibuk pencitraan lewat kata kata bukan kerja kerja..

Paling menyakitkan transparansi kerja dan penggunaan anggaran belanja daerah elo tutup tutupi lagi, warga elo banjiri kata kata mAnies dan berbuah banjir betulan dimusim penghujan, korban jiwa harta benda dan imateri yg sangat banyak rakyat derita, apakah lantas gw sebut elo PKI, kuminis, atau non muslim getoh? Kalo yg sebelumnya di pojokan krn etnisnya minoritasnya apa gw mesti pojokin elo pakai etnis juga dll getoh? Hey gak lah .. gw konsisten nilai elo dari ketidak becusan mengeksekusi kata kata elo sendiri.

Hellooww

Kebanggan elo nanti paling cuma stadion (lagi lagi eksklusive) persija di kemayoran. Kapan belajarmu, kapan kapokmu sih

Dari saya warga Jakarta langganan banjir tahunan (ngerasain gak banjir masuk rumah pas zaman ahok )

Sumber : Status Facebook Hengky Irawan





Fokus : Anies Baswedan


#Gubernur Pembohong #Gubernur terbodoh #Anies Gubernur Terbodoh #Anies Gubernur Pembohong #Anies Baswedan #Anies


Shares
Facebook Twitter Google+ Linkedin



Komentar






16 menit yang lalu

Dubes RI di Singapura Bantah UAS Dideportasi, Ini Penyebabnya

Beritacenter.COM - Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan dideportasi dari Singapura. Duta Besar Indonesia untuk..
36 menit yang lalu

Harus Tahu ! Ini Keutamaan Menahan Amarah

Beritacenter.COM - Marah adalah timbulnya perasaan emosi yang disebabkan adanya pertentangan terhadap seseorang..
43 menit yang lalu

UAS Ditolak Masuk Singapura, Sempet Dikurung Di Ruangan Kecil Ukuran 1x2 Meter

Beritacenter.COM - Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) ditolak masuk oleh Pemerintah Singapura dan..
1 jam yang lalu

Geger ! Bayi Usia 1,5 Tahun di Pemalang Hilang Misterius Usai Disuapin Ibunya

Beritacenter.COM - Bayi berusia 1,5 tahun di Pemalang, hilang misterius usai ditinggal ibunya, Dwi Jamilah (27),..
1 jam yang lalu

Pelatih Liverpool Tegaskan Tidak Tertarik dengan Striker PSG

Beritacenter.COM - Pelatih kepala Liverpool menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik mendatangkan striker dari bintang..
1 jam yang lalu

Kecelakaan Maut Libatkan Truk Kontainer dan Mobil Boks Terjadi di Boyolali, 2 Orang Tewas

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk kontainer dan mobil boks di Jalan Raya..
1 jam yang lalu

Inilah 5 Makanan yang Wajib Dicoba untuk Kesehatan Otak

Beritacenter.COM - Otak merupakan organ penting dalam tubuh manusia yang bertanggung jawan menjaga jantung dan organ..
2 jam yang lalu

Terungkap ! Ini Penyebab Bus Pariwisata Dilempari Batu di Bogor

Beritacenter.COM - Polisi mengungkapkan motif pelemparan batu ke bus pariwisata di Jl Pemuda, Gunung Sindur,..
2 jam yang lalu

Viral ! Geng Motor Melintas di Johar Baru Jakpus Sambil Tenteng Sajam

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pemuda diduga anggota geng motor..
2 jam yang lalu

Polisi Ringkus Satu DPO Pembobol ATM di Aceh

Beritacenter.COM - Petugas Kepolisian menangkap satu pelaku daftar pencarian orang (DPO) kasus pembobolan mesin ATM..
3 jam yang lalu

Diduga Korsetling Listrik, Rumah di Depok Hangus Terbakar

Beritacenter.COM - Kebakaran hanguskan rumah di Jalan H. Dipan RT 007 RW 002, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok..
4 jam yang lalu

Elon Musk ke Jokowi: Suatu Kehormatan Bertemu Anda

BeritaCenter.COM - Elon Musk sebagai bos Tesla menyebut pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi..
4 jam yang lalu

Demokrat Beri Sinyal Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Beritacenter.COM - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi sinyal mendukung kembali..
4 jam yang lalu

Hari Ini Petani Sawit Akan Demo Besar-besaran, Ini Tuntutannya

BeritaCenter.COM – Hari ini para petani sawit yang tergabung dalam Asosiasi Petani Kelapa Sawit..
4 jam yang lalu

Terlilit Hutang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Duren Sawit

Beritacenter.COM - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di kawasan Duren Sawit pada Senin..
5 jam yang lalu

Luar Biasa! Jokowi Pulang dari AS-UEA Langsung Pimpin Rapat Bersama Para Menteri

BeritaCenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Indonesia Senin 16 Mei kemarin usai..
5 jam yang lalu

Asiik !!! Warga Jakarta Akan Terima Bansos, Ini Cara Daftarnya

Beritacenter.COM - Kabar baik untuk warga Jakarta akan mendapatakan bantuan sosial (bansos) pada Mei 2022..
5 jam yang lalu

Waspada! Hepatitis Akut Misterius Menular Lewat Cara Ini

BeritaCenter.COM – Sekretaris Direktorat Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dr Siti Nadia..
5 jam yang lalu

UAS Ditahan Pihak Imigrasi Singapura Lalu Dideportasi

BeritaCenter.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku dirinya dideportasi oleh pihak imigrasi Singapura...
6 jam yang lalu

UPDATE Kasus Covid -19 di Jakarta Tersisa 876

Beritacenter.COM - Kasus Covid -19 di Jakarta terus mengalami penurunan yang signifikan. Tercatat pada Senin..
6 jam yang lalu

Gempa 6,0 Magnitudo Guncang Enggano Bengkulu

Beritacenter.COM - Gempa berkekuatan 6,0 magnitudo terjadi di perairan Enggano, Bengkulu pada dini hari ini. Hal itu..
7 jam yang lalu

Jakarta Selatan Berpotensi Hujan Disertai Kilat Siang Ini

Beritacenter.COM - Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta Selatan akan di..

+Indeks
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi