Minggu, 13 Juni 2021 - 19:01 WIB

BAHASA APOKALIPTIK PARA BAJINGAN POLITIK DI INDONESIA SAAT INI : BELA ULAMA BELA ISLAM & PEMIMPIN THOGUT

Oleh : Indah Pratiwi | Jumat, 07 Mei 2021 | 20:10 WIB

Shares
Share Twitter Google+ Linkedin

Ditulis Oleh : Tito Gatsu

Bahasa Apokaliptik adalah bahasa yang digunakan pada perang Psikologi atau psychological warfare dengan metode holly warriors atau mempengaruhi suatu masyarakat dengan politik Identitas menggunakan agama bahasa apokaliptik atau apocalyptic language adalah bahasa wahyu yang didisain oleh para pelakunya menggunakan dalil dalil agama atau imajiner yang bisa mempengaruhi masyarakat dan bisa mengalahkan hukum atau menggantikan Hukum yang berlaku.

Bagaimana bahasa apokaliptik bekerja ?

Kemarin ramai soal Gus Miftah ceramah di Gereja dan Ustad Abdul Somadpun menyambut dengan dalil -dalil agama yang menyebutkan haram ceramah dan datang ke Gereja. Tujuannya Tak lain hanya untuk menyebarkan kebencian dan memecah belah umat , mungkin bila dilihat dalam kaca mata lain atau prespektif lain Itu benar , misalnya ketika terjadi perang pada jaman jahiliyah orang nasrani menyerang orang Muslim bisa saja orang Muslim yang datang ke Gereja dianggap pengkhianat artinya Itu Kondisi kontekstual bahkan ketika nabi sudah hijrah ke Madinah saja hubungan antara umat nasrani dan Muslim terjalin dengan baik.

Penggunaan bahasa-bahasa apokaliptik di Indonesia kerap dilakukan untuk politik Identitas dan biasa dilakukan elit politik untuk mempengaruhi emosional masyarakat sangat sukses membodohi masyarakat , misalnya ketika SBY memperkenalkan anaknya AHY untuk maju sebagai Gubernur DKI memandang peristiwa Ahok akibat video editan Buni Yani sebagai Pemimpin atau mantan Pemimpin Nasional bukannya melihat masalah dengan jernih malahan ikut memanasi dengan mengatakan tindakan Ahok melukai umat islam sampai Lebaran Kuda pun masalah ini takkan Beres jika Pak Ahok tidak dihadapkan kepada masalah hukum .Beliau lupa jika Pernah menjadi Presiden sehingga ucapannyapun menjadi Hukum yang dipercaya seolah-olah sebuah kebenaran dan orang rela melakukan apa saja apalagi berkaitan dengan agama. Hmmm memprihatinkan sebenarnya ada Pemimpin Indonesia yang Masih menggunakan bahasa apokaliptik.

Belum lagi Prabowo Subianto ketika maju menjadi capres di 2019 yang mengatakan pemerintah boneka antek asing , Indonesia lebih miskin dari Haiti Negara di Afrika , Sayapun heran orang-orang besar seperti mereka rela asal bicara dengan bahasa apokaliptik tanpa memikirkan membuat kebodohan yang masive baik bagi diri sendiri maupun bagi bangsanya.

Belum lagi kaum Islam Tak jelas yang dimotori PKS dan Habib Rizieq dengan FPI nya selalu mengatakan Ulama dizolimi, umat islam ditindas dan sebagainya , pada tahun 2015-2016 Saya Pernah berkunjung ke Belanda , Australia dan Malaysia ketika Itu head line Tentang Indonesia cukup ramai disana, nama-nama Jokowi ,Ahok, SBY, Rizieq Shihab dan Prabowo menjadi topik pembicaraan orang-orang Sana diwarung kopi, jika Jokowi dan Ahok dianggap sebagai tokoh pembaharu tapi SBY , Prabowo dan Rizieq Shihab dianggap mewakili kaum yang percaya tahayul di Indonesia atau golongan Apocalypse ( duhh Demi Tuhan Gue gak bohong ) sampe malu Saya mendengarnya.

Belum lagi slogan yang dilancarkan mengenai membela Ulama membela Islam terus lawannya siapa?? rakyat Indonesia ? Mereka memang menciptakan musuh imajiner agar rakyat terutama umat islam menjadi seolah -olah menderita dan dizolimi dengan sesuatu yang tidak jelas hanya untuk menimbulkan kebencian masyarakat kepada pihak tertentu anehnya sukses besar dan Ahok bisa dihukum kemudian Rizieq Shihab bisa jadi Imam Besar bahkan balihonya saja disembah hmmm luar biasa jika harus berterus terang hanya dinegara-negara primitif saja seperti negara-negara miskin di Afrika model bahasa apokaliptik ini sukses besar , menyedihkan Ternyata masyarakat Indonesia Masih primitif.

Kemudian PKS mengusulkan UU perlindungan Ulama padahal mereka menolak sertifikasi Ulama jadi apa yang jadi dasar Hukum kecuali untuk menyebarkan bahasa atau ujaran apokaliptik? Juga kriteria seorang Habib harus dihornati, jika Itu memang terjadi sendirinya dalam tata sosial kemasyarakatan tidak jadi masalah tapi jika jadi isyu Nasional sungguh memalukan dan merusak moral bangsa.


Di Indonesia ini bahasa apokaliptik memang banyak digunakan oleh para politisi , kenapa? Karena tujuannya untuk menggiring Masa ini adalah strategi dari Psychological warfare (psywar ) membangkitkan emosi masyarakat lewat sentimen tertentu yang laku dijual tentunya dan lazim digunakan oleh para politikus sebenarnya tujuannya adalah membangkitkan Fasisme atau keseragaman untuk menyerang dan membuat imej buruk seseorang atau kelompok tertentu.

Bahasa apokaliptik seperti: negara menuju ambang kehancuran, bencana besar di depan mata, serangan sistematis dari musuh, dst.

Bahasa-bahasa apokaliptik ini digunakan agar masyarakat merasa terancam, lalu diakhiri dengan pesan terselubung misalnya : hanya Khilafah solusinya !

Sebenarnya di Indonesia bahasa apokaliptik ini adalah senjata yang sangat ampuh dalam membangkitkan emosi masyarakat biasanya diikuti dengan kecurangan-kecurangan yang akhirnya jadi pembenaran.


Pada tahun 1965 ketika terbunuhnya 6 Jendral Pahlawan Revolusi pemerintah Orde Baru kemudian membantai dan menahan jutaan orang yang diindikasikan komunis dengan berita ancaman akan Komunisme di Indonesia hal ini menjadi pembenaran bahkan ikut mempengaruhi kaum anshor dan NU ikut melakukan pembantaian di Jawa timur sehingga Suharto dengan mulus Naik menjadi Presiden melalui kudeta merangkak dengan melucuti kekuasaan sukarno dan menghabisi pengikutnya bahkan sampai Hari ini banyak yang Masih menganggap Suharto Pahlawan kan?


Kemudian ketika GusDur dilengserkan dari kursi Presiden sebelumnya dibuat isyu yang disebar melalui media Mainstream bahwa GusDur melakukan korupsi dengan isyu saat Itu Bulog Gate yang direkayasa para politisi termasuk jajaran mentri yang dipecat Gus Dur kemudian isyu Gus Dur Punya selingkuhan disiapkan juga dengan foto-foto yang direkayasa untuk membangkitkan kebencian masyarakat Terhadap GusDur bahkan karena Gus Dur Pernah Punya gagasan membuka hubungan dengan israel Saya ingat ketika Itu MRS atau Rizieq Shihab sampai mengatakan Gus Dur adalah PKI dan antek Yahudi ...buta mata dan buta hati, kemudian digambarkan bahwa Indonesia akan hancur jika Gus Dur terus berkuasa.


Akhirnya para political mainstram pun melengserkan Gus Dur dengan leluasa dan semua tuduhan apokaliptik tersebut tidak ada yang terbukti tapi masyarakat tenang -tenang saja kan? dan para bajingan politik Itu Masih Juga berkuasa diparlemen kan?


Kemudian pada kampanye Pilpres yang baru berlalu Prabowo Subianto mengatakan bahwa 2030 Indonesia alan bubar ini membangkitkan ketakutan masyarakat yang luar biasa hingga terjadi Kerusuhan di Jakarta ketika Sidang gugatan MK , belum lagi isyu PKI bangkit yang di tiupkan Panglima TNI saat Itu yang dianggap ancaman bagi Negara Kita , semua adalah tindakan untuk memanas-manasi masyarakat untuk menyetujui pelanggaran Hukum para politikus dengan ketakutan imajiner dan membawa Indonesia kembali ke Fasisme , kenyataannya Juga susah ditindak secara Hukum , bahkan Prabowo jadi Menhan kan?


Bahasa Apokaliptik mulai disebar lagi oleh para bajingan politik kemarin dengan isyu Agama sekarang ditambah isyu rasisme yang bisa melawan hanya kedaulatan rakyat ! Itupun jika masyarakat melek politik makanya sampaikan kebenaran setiap hari walaupun pelan -pelan tapi Kita semua melek politik demi Masa depan dan kesejahteraan rakyat Indonesia .

Lawan Fasisme !! Lawan Psychological warfare lawan Holly Warriors , tolak bahasa apokaliptik!

Salam kedaulatan rakyat

Tito Gatsu





#Hoaks #Berita Hoaks #Kadrun #Framing jahat ala kadrun


Shares
Facebook Twitter Google+ Linkedin



Komentar






2 jam yang lalu

Perempuan Palestina Tewas Ditembak Petugas Kemanan Israel di Pos Pemeriksaan

Beritacenter.COM - Penjaga keamanan Israel dan menewaskan seorang perempuan Palestina pembawa pisau di pos..
3 jam yang lalu

Pemerintah Perpanjang Diskon PPnBM 100 Persen untuk Pembelian Mobil Baru

Beritacenter .COM - Pemerintah resmi memperpanjang masa diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 100 persen..
4 jam yang lalu

Nahas, Seorang Montir Tewas Dilindas Truk yang Diperbaikinya

Beritacenter .COM - Nasib nahas menimpa seorang montir di bengkel yang berada di kawasan Kebun Handil, Jelutung,..
5 jam yang lalu

Resahkan Warga, Preman Jalanan di Rangkasbitung Diringkus Polisi

Beritacenter.COM - Sebanyak 3 preman dan pengamen jalanan di Rangkasbitung digelandang Tim Serigala Polres..
10 jam yang lalu

Kapolri dan Panglima Rangkul Tokoh Agama Bangkalan Tekan Penyebaran Covid-19

Beritacenter.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merangkul para..
12 jam yang lalu

Hamas Tunjuk Kepala Pemerintahan Baru di Jalur Gaza Menggantikan Mohammed Awad

Beritacenter.COM - Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas dilaporkan telah menunjuk seorang pejabat baru untuk..
12 jam yang lalu

Dua Kapal Illegal Fishing Kembali Ditangkap di Laut Sulawesi dan Selat Malaka Berkat Sistem Pemantauan dan Intercept KKP

Beritacenter.COM - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) benar-benar tidak memberikan ampun para pencuri ikan di..
1 hari yang lalu

Hebat ! Ini 7 Cara Mudah Obati Pilek Dalam Sehari

Beritacenter.COM - Saat cuaca yang sedang ekstrim, beberapa penyakit seperti pilek dan batuk sering menghampiri. 7..
1 hari yang lalu

Polisi Amankan 22 Preman yang Kerap Lakukan Pungli ke Sopir Truk di Jakbar

Beritacenter.COM - Polisi menangkap 22 orang preman yang kerap melakukan pungutan liar ke sopir truk di wilayah..
1 hari yang lalu

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Sumsel, 17 Orang Ditangkap

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian melakukan penggerebekan ke sebuah kampung narkoba di Musi Rawas Utara..
1 hari yang lalu

Truk Muatan BBM Hantam Truk di Exit Tol Rawamangun, 1 Orang Luka Parah

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan di exit Tol Rawamangun arah Priok, pada (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB...
1 hari yang lalu

Donnarumma Selangkah Lagi Gabung PSG

Beritacenter.COM - Penjaga gawang tim nasional (Timnas) Italia, Gianluigi Donnarumma, nampaknya bakal segera..
1 hari yang lalu

6 Manfaat Konsumsi Rumput Laut untuk Kesehatan

Beritacenter.COM - Salah satu makanan dengan rasa gurih alami yang bisa ditemui pada berbagai jenis makanan adalah..
1 hari yang lalu

Ratusan Santri Ponpes di Pekanbaru Jalani Vaksinasi Covid -19

Beritacenter.COM - Sebanyak 150 orang terdiri dari santri, guru dan pengurus di Pondok Pesatren (Ponpes) Miftahul..
1 hari yang lalu

Kenalan Lewat Game Online, Seorang Pemuda di Tanggerang Perkosa ABG

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Kevin (17) diamankan satreskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tanggerang..
1 hari yang lalu

PERPRES JOKOWI (bukan) PERMEN PRABOWO

Sejatinya, kita ini seperti buih di lautan, selalu terombang ambing dalam ketidak pastian dan hanya selalu terbawa...
1 hari yang lalu

Berhaji Tanpa ke Tanah Suci

Hampir dapat dipastikan, pengumuman Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas pada Kamis (3/6/2021) lalu mengenai pembatalan..
1 hari yang lalu

Teladan Moral Buya Syafii Maarif

Akhir Mei kemarin, pada tanggal 31, Buya Syafii Maarif genap berusia 86 tahun. Momen hari kelahiran, menurut saya..
1 hari yang lalu

Masyarakat Bungkus

Tak cukup gelar Doktor honoris causa, sekarang ada profesor honoris causa untuk Megawati oleh universitas resmi...
1 hari yang lalu

Astaga! Tak Kuat Lihat Wanita Cantik, Pria Pengangguran Perkosa di Masjid

Beritacenter.COM - Aksi bejat dilakukan oleh seorang pengangguran bernama Wawan Harap (19) terhadap seorang wanita..
1 hari yang lalu

Gempa Bumi M 4,9 Terjadi di Pasaman Sumbar

Beritacenter.COM - Gempa bumi magnitudo (M) 4,9 mengguncang Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar). Gempa tersebut berpusat..
1 hari yang lalu

Ini Alasan Georginio Wijnaldum Gabung PSG

Beritacenter.COM - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool pada Kamis..

+Indeks

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi