Wednesday, 22 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Striker Timnas U-19 Hanya Pasrah Harus Menepi Dari Latihan

Abe --- - 13/08/2016 04:14

Beritacenter.COM - Penyerang PS TNI yang jadi striker tim nasional (Timnas) U-19 Dimas Derajat, tidak bisa bergabung bersama teman timnya untuk mengikuti latihan pada Jumat (12/8) lantaran kakinya bengkak.

Rasa sakit dirasakan Dimas saat mengenakan sepatu, sehingga dirinya hanya pasrah menunggu ibu jarinya sembuh untuk kembali mengikuti latihan.

”Ibu jari ini sudah terasa sakit saat masih di Sawangan, gara-garanya terinjak teman sendiri saat latihan. Tetapi, saya memang memaksakan diri,” kata Dimas.

”Saat di gym untuk fitness, sesungguhnya tak masalah. Tetapi saat hendak latihan, kaki tak bisa masuk ke sepatu,” tuturnya.

Meski demikian, dia optimistis cederanya segera pulih. ”Sakitnya sempat membuat saya sedikit demam,” ucap Dimas.

”Badan rasanya greges-greges. Tetapi, saya yakin segera pulih dan latihan kembali,” ujar striker yang pernah masuk timnas U-19 yang ditangani Indra Sjafri maupun Fachri Husaini.

Pelatih Eduard Tjong juga tak mempermasalahkan cedera yang dialami Dimas. Menurut Edu, sapaan Tjong, pemainnya segera pulih karena hanya luka ringan.

”Kakinya hanya lecet saja. Tak masalah dengan kakinya. Untuk sementara, dia memang tak bisa latihan. Tetapi, dia segera pulih dan bergabung untuk latihan lagi,” kata Eduard.

Dimas menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam latihan. Sementara itu, kiper Awan Setho Rahardjo segera bergabung setelah menyelesaikan registrasi pendidikan kepolisian di Mojokerto.

Kiper yang lain, Muhammad Riyandi, meninggalkan pelatnas karena membela Barito Putra di TSC 2016 akhir pekan ini.



Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA