Rabu, 26 Januari 2022 - 22:05 WIB

#Anies Gubernur Pembohong



10 bulan yang lalu
PARAH...! Si Anies Tega Bohongi Publik Rumah DP 0 Persen Hanya Isapan Jempol Doang...
Program prioritas Anies Baswedan-Sandiaga Uno kini semakin dilirik masyarakat DKI Jakarta. Dengan harapan mendapatkan berbagai kemudahan dalam..
10 bulan yang lalu
Anies Ga Bener, Dicuekin Rakyatnya
Anies Baswedan ini adalah ironi terbesar bagi bangsa ini. Dia adalah contoh bagaimana seseorang yg terpilih, tidak harus mencari. Dipilih kemudian..
11 bulan yang lalu
Anies Perusak Jakarta dan Indonesia
Anak kandung dari penjualan agama ini lahir sungsang dan di sesar. Prilakunya tidak umum, bahkan dibandingkan dgn binatang saja dia jauh lebih..
11 bulan yang lalu
Saat Abas Gagal Mendefinisikan Banjir
Siapapun warga DKI pasti akan geram dengan penanganan banjir oleh Gubernur Abas. Tidak semakin baik semenjak era Foke dan Ahok, justru sebaliknya...
11 bulan yang lalu
ABAS PENDENDAM
Jokowi pernah bermimpi bila dia jadi Presiden akan lebih mudah membenahi Jakarta. Itu dia sampaikan kepada Ahok dan publik. Karena anda bisa..
11 bulan yang lalu
Anies Ternyata Ga Bisa Pimpin DKI (Hikmah Parah Banjir Jakarta)
Bencana di satu sisi, anugerah pada sisi yang lain, itu realitas yang selalu muncul. Demikian pula dengan Jakarta sebagai ibu kota yang selalu..
11 bulan yang lalu
Ahli Silat Kata
Ia yg Pidato ditengah yang lain sedang kerja kerja kerja. Bukan lantaran kemampuan merapalkan kata kata mAnies, tetapi ketidakmampuan mengeksekusi..
11 bulan yang lalu
Berkat Banjir, Dendam Kesumat ANIES KEPADA JOKOWI TERBONGKAR
Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi mati-matian mengendalikan banjir. Pengerukan sungai, penggalian dan pelebaran sungai, normalisasi waduk..
11 bulan yang lalu
Politik Sunnatullah Anies
Tragedi banjir yang menimpa beberapa daerah di DKI Jakarta, merupakan yang terparah. Walaupun Ibu Kota tetap menjadi langganan banjir setiap musim..
11 bulan yang lalu
Naik dengan Cara Hina, Turun Juga dengan Cara Hina
Anies memang bodoh... Ketidakmampuannya membuat kebijakan membuatnya berlaku serampangan, Covid-19 membuktikan ketidakbecusan Anies dalam..
11 bulan yang lalu
Lupa Janji, Anies Babak Belur
Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul meyakini jika hingga saat ini janji politik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017 lalu..
11 bulan yang lalu
Runtuhnya Kesombongan Ahi Tata Kata Menata Kota
Anda ingin tahu kenapa kita "sedikit pantas" untuk menyalahkan gubernur DKI jika ada banjir di Jakarta? Semua itu karena ucapan beliau sendiri...
11 bulan yang lalu
Jangan Bohongi Rakyat Hanya Ingin Jadi Gubernur
Satu persatu apa yg dinyatakan Ahok terbukti kebenarannya, Anis itu jadi Gabener dgn membohongi rakyat, janjinya yg banyak itu tdk satupun..
11 bulan yang lalu
Saran Ahok Agar Jakarta Tak Banjir
Nama Basuki Tjahja Purnama ( AHOK) jadi Trending Topik di Twitter terkait banjir, di Jakarta. Karena banyak di antara mereka yang membandingkan..
11 bulan yang lalu
Warga DKI JAKARTA Menangis Terkena Banjir "Anies Sibuk Foto-foto Untuk Pencitraan", Netizen : Udah Biasa Pencitraan...
Beritacenter.COM - Belum lama ini DKI Jakarta kembali terendam banjir, bahkan Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur yang sempat dibanggakan..
11 bulan yang lalu
Intinya Perbanyak Kerja Bukan Bersilat Kata
Jokowi pernah mengatakan, "Berkata-kata hanya melahirkan argumen, sedangkan bekerja menghasilkan sesuatu yang produktif". Hal ini memang bukan..
11 bulan yang lalu
Siasat Politik "Telor Mata Sapi" ala Anies Baswedan
Telor mata-sapi adalah nama telor-ayam yang digoreng. Enak. Ayam yang bertelor, tapi sapi yang dapat nama. Begitulah siasat politik ala Anies..
11 bulan yang lalu
Anies Harus Pensiun 2022
Ikut prihatin (tapi boong....) Setelah parpol besar GOLKAR yg terang-2 an menolak merevisi UU 10/2016, maka kini giliran parpol besar lainnya,..
12 bulan yang lalu
Mengapa KPK Tak Sidik Anggaran DKI?
Anggaran Covidnya 10 T, tertinggi dari seluruh wilayah di Indonesia. Kasus Covidnya tertinggi dari seluruh wilayah di Indonesia. Atas alasan itu,..
12 bulan yang lalu
Tidak Becus Tangani Covid 19 "Anies Politisasi Mayat Untuk Pencitraan", Netizen : Sungguh Diluar Akal Sehat...
Beritacenter.COM - Belum lama ini nama Anies Baswedan kembali menghiasi media sosial, karena membuat twittan yang memperlihatkan dirinya sedang..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi