Senin, 21 September 2020 - 14:05 WIB

1 bulan yang lalu

Siapa Dibalik Novel Baswedan dan Apa Agenda Dibaliknya

Berangkat dari asumsi, Novel Baswedan (NB) yang awalnya bukan siapa-siapa, mengapa kini seolah posisinya sangat kuat sekali? NB tidak punya urat takut ketika harus berhadapan dengan kesatuannya..

Read More



1 bulan yang lalu
Siapa Dibalik Novel Baswedan dan Apa Agenda Dibaliknya
Berangkat dari asumsi, Novel Baswedan (NB) yang awalnya bukan siapa-siapa, mengapa kini seolah posisinya sangat kuat sekali? NB tidak punya urat..
8 bulan yang lalu
4 Jaksa Senior Teliti Berkas Perkara Penyerang Novel Baswedan
Beritacenter.COM - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Kejati DKI) menunjuk empat Jaksa senior untuk menangani berkas perkara kasus penyiraman air keras..
9 bulan yang lalu
Hati-hati Provokasi PKS...! Manfaatkan Kasus Novel Untuk Mencari Dukungan
Beritacenter.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat narasi negatif di Hari Antikorupsi Sedunia. Mereka menunggangi kasus Novel Baswedan..
4 tahun yang lalu
DPR Didemo Tuntut Jaksa Agung HM Prasetyo
Beritacenter.COM - Puluhan masa aksi yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bengkulu Pencari Keadilan (Formabil) rela berpanas-panasan di depan..
4 tahun yang lalu
Keluarga Korban Novel Baswedan Tuntut Keadilan
Beritacenter.COM - Para keluarga bersama teman-teman korban penembakan serta penganiayaan yang dilakukan pada korban Dedi Nuryadi dan Irwan Siregar..
4 tahun yang lalu
Jaksa Agung Lambat Dalam Memutuskan Kasus Penganiayaan Novel Baswedan
Beritacenter.COM - Dalam kasus yang menjerat tersangka penganiayaan olek Penyidik KPK, Novel Baswedan tinggal menunggu putusan dari praperadilan PN..
4 tahun yang lalu
DPR: Jangan Kotori Penegakan Hukum di Negeri Ini Dengan Cara Primitif
Beritacenter.COM - Penegakan hukum kini dikacaukan dengan cara barter kasus atau bertukar masalah perkara sesama dengan penegak hukum. Hal ini..
4 tahun yang lalu
Inilah Kisah Perih Dialami Oleh Dedi Muryadi Yang Disiksa Oleh Novel Baswedan
Beritacenter.COM - Gugatan praperadilan pada para korban Novel Baswedan dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Bengkulu pada Kamis(31/3) kemarin,..
4 tahun yang lalu
Gugatan Praperadilan Dikabulkan, Berikut Kilas Balik Kisah Korban Novel
Beritacenter.COM - Pengadilan Negeri Bengkulu telah mengabulkan gugatan praperadilan korban penganiayaan penyidik KPK Novel Baswedan, pada Kamis,..
4 tahun yang lalu
Pelanggaran HAM Kasus Novel, Apakah Negara Akan Membiarkan Begitu Saja?
Beritacenter.COM - Pasca penolakan surat keterangan penghentian perkara (SKPP) kasus penyidik KPK Novel oleh kejaksaan, karena dinilai tidak sah..
4 tahun yang lalu
Johnson Panjaitan: Pengadilan Telah Menjelaskan, Ada Ketidakjujuran Pada Deponering Kasus Novel
Beritacenter.COM - Salah satu penasehat hukum dari korban kasus Novel Baswedan, Johnson Panjaitan SH, mengakui dengan dibatalkannya Surat Ketetapan..
4 tahun yang lalu
Para Korban Bersyukur Tuhan Kabulkan Gugatan Praperadilan Novel Baswedan
Beritacenter.COM - Para korban yang mengalami penganiayaan oleh penyidik KPK, Novel Baswedan, bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada..
4 tahun yang lalu
Gugatan Praperadilan Dikabulkan, Korban Novel Baswedan Menang!
Beritacenter.COM, Bengkulu - Sidang gugatan praperadilan terkait surat keterangan penghentian perkara (SKPP) Penyidik KPK Novel Baswedan oleh..
4 tahun yang lalu
Aksi Demo Berujung Bentrok Warnai Sidang Praperadilan Novel
Beritacenter.COM, Bengkulu - Sidang putusan praperadilan terkait kasus penyidik KPK Novel Baswedan, diwarnai dengan aksi demo yang di lakukan oleh..
4 tahun yang lalu
Sidang Praperadilan Novel Baswedan Dijaga Ketat Polisi
Beritacenter.COM, Bengkulu - Kapolres Bengkulu Ardian Indra Nurita, mengintruksikan jajaran anggota Shabara Polres Bengkulu untuk melakukan..
4 tahun yang lalu
Sidang Praperadilan Novel Baswedan Dalam Pengawasan Ketat Polisi
Beritacenter.COM, Bengkulu - Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bengkulu, pada hari ini, Senin, 14 Maret 2016, akan menjaga ketat jalannya..
4 tahun yang lalu
Intervensi Jaksa Agung Polri Tak Boleh Diam
Semua pihak tahu persis dan paham bahwa deponering kasus Novel karena intervensi kekuasaan dan tidak memenuhi syarat syarat deponering. Sebab itu aksi intervensi Jaksa Agung ini tidak boleh didiamkan, apalagi oleh Polri
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi