Minggu, 17 Nopember 2019 - 19:36 WIB

2 minggu yang lalu

Cekcok Masalah HP Seorang Wanita Berhijab Tewas

Beritacenter.COM - Sri Witnowati (44) warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung Jombang, yang ditemukan tewas di pinggir jalan jalur nasional surabaya madiun. Korban ditemukan tewas di pinggir Jalan..

Read More



2 minggu yang lalu
Cekcok Masalah HP Seorang Wanita Berhijab Tewas
Beritacenter.COM - Sri Witnowati (44) warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung Jombang, yang ditemukan tewas di pinggir jalan jalur nasional surabaya..
3 minggu yang lalu
Setelah Kabur Selama 4 hari, Dua Pelaku Pembunuhan Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian
Beritacenter.COM - Dua pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Bangkit Maknutu Dunirat (32), berhasil diamankan pihak kepolisian. Setelah masuk..
1 bulan yang lalu
Tiga Dari Tujuh Pelaku Pembunuhan Sales Motor Dicokok Polisi
Beritacenter.COM - Sugiyanto (43) warga Kecamatan Pasrepan, Hariyanto (39) dan Jumadi (36) warga Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, tiga dari..
2 bulan yang lalu
Astaga....! Sales Motor Tewas Terikat Di Hutan Jati Pasuruan
Beritacenter.COM - Penemuan mayat di hutan Jati Pasuruan sempat membuat gempar warga sekitar, pada saat ditemukan posisi korban kaki dan leher..
2 bulan yang lalu
Ingin Kuasai Hartanya, Pengelola Cafe Nekat Membunuh Khairul Nisa
Beritacenter.COM - Penemuan mayat didalam cafe yang di duga menjadi korban pembunuhan memuat gempar warga sekitar Rutan Cerme. Korban tewas yang..
3 bulan yang lalu
Ibu Kejam Ini Tega Bunuh Bayi Yang Baru Dilahirkannya Dan Disimpan Di Bawah Kasur
Beritacenter.COM - Entah apa yang ada dipikiran seorang ibu bernama Sumiyatun (29), dia tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan..
3 bulan yang lalu
Gokil...! Pria Beristri Bunuh Pacarnya Yang Sedah Hamil 6 Bulan
Beritacenter.COM - Joko Hermanto (26) warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, berhasil diamankan anggota Sat Reskrim Polres..
4 bulan yang lalu
Astaga...! Sepasang Suami-Istri "Dibantai" Perampok
Beritacenter.COM - Nasib naas menimpa sepasang suami-istri pengusaha kasur yang tewas dibantai oleh perampok yang mendatangi rumahnya. Kejadian..
5 bulan yang lalu
Astaga...! Ibu Rumah Tangga Tewas Digorok Suaminya...
Beritacenter.COM - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Kediri, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Korban mengalami luka sayat di leher dan tangan..
6 bulan yang lalu
Dendam Pernah Di Ludahi Oleh Istri Juragan Rongsokan, Suami Di Bunuh Dan Di Bakar
Beritacenter.COM - Belum lama ini kita digemparkan dengan kasus pembakaran dan pembunuhan seseorang di kebun jagung di Mojokerto. Korban diduga..
8 bulan yang lalu
Astaga...! Seorang Teman Tega Membunuh Temannya Demi Membawa Kabur Motor
Beritacenter.COM - Pelaku pembunuhan di Kepatihan Menganti 2 hari lalu, berhasil ditangkap Reskrim Polres Gresik. Pelaku adalah teman korban yang..
8 bulan yang lalu
Astaga...! Kesal Sering Dimarahi Ibunya, Seorang Anak Tega Gorok Ibunya Hingga Tewas
Beritacenter.COM - Rozikin tega melakukan pembunuhan, terhadap Ranis (65) yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Kejadian pembunuhan di..
8 bulan yang lalu
Sang Pembunuh Wanita Di Kebon Jagung, Vilton Diamankan Polisi
Beritacenter.COM - Tim Reskrim Polres Gresik, berhasil membongkar dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap, Ida Nurhayati, warga Sleman, pada..
8 bulan yang lalu
Lebih Memilih Selingkuhannya, Sang Istri Tega Racuni Suaminya Sendiri Hingga Tewas
Beritacenter.COM - Astaga sungguh biadab seorang istri ini nekat meracuni suaminya sendiri, gara-gara lebih memilih selingkuhan dari pada..
8 bulan yang lalu
Penemuan Mayat Wanita Di Kebun Jagung, Gemparkan Warga Balungan
Beritacenter.COM - Warga Balungan, DIgegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun, yang ditemukan tewas di..
9 bulan yang lalu
Astaga...! Suami Tega Gorok Leher Istrinya Dengan Mesin Gerinda Berhasil Diciduk Polisi
Beritacenter.COM - Sebelumnya dikabarkan seorang ibu rumah tangga dikabaran nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan..
9 bulan yang lalu
Gara-Gara Harta Seorang Nenek "Tewas" Dibunuh Pacarnya
Beritacenter.COM - DA (26 ) dan AS (25) warga Desa Kauman Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, berhasil diamankan polisi setelah melakukan pembunuhan..
9 bulan yang lalu
Kesal Gagal Umroh, Tiga Orang Ini Bunuh dan Bakar " Sahroni "
Beritacenter.COM - Akhirnya, pelaku pembunuhan sadis berhasil diciduk anggota Satreskrim Polres Pasuruan. Para pelaku menghabisi korbannya dengan..
10 bulan yang lalu
Pembunuhan Sadis...! Dua Orang Warga "Tewas" Diikat Dan Dibakar Di Halaman Depan Rumahnya
Beritacenter.COM - Pembunuhan sadis, dua warga tewas dengan cara dibakar di depan halaman rumahnya yang sempat membuat gempar Warga Desa..
10 bulan yang lalu
"Sakit Hati" Sering Dituduh Curi HP dan Tidak Pernah Dikasih Uang Makan, Dua Pemuda Nekat Bunuh Bosnya...
Beritacenter.COM - Di hadapan polisi kedua pelaku pembunuhan, yaitu Syaifur Rizal alias Ijang dan Ari alias Mat, mengakui segala perbutannya...

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi