Sabtu, 17 Nopember 2018 - 06:56 WIB

2 hari yang lalu

2 Tahun DPO, Teguh Berhasil Diringkus Polisi

Beritacenter.COM - Teguh (35) DPO penipuan sejak tahun 2016 silam berhasil diringkus Tim Resmob Polres Tanjung Perak dengan Buser Satreskrim Polsek Kepanjen. Penangkapan berawal setelah sepeda..

Read More



2 hari yang lalu
2 Tahun DPO, Teguh Berhasil Diringkus Polisi
Beritacenter.COM - Teguh (35) DPO penipuan sejak tahun 2016 silam berhasil diringkus Tim Resmob Polres Tanjung Perak dengan Buser Satreskrim Polsek..
1 minggu yang lalu
Dishub Gadungan "Diciduk" Dishub Asli
Beritacenter.COM - Agus Haryono (35), anggota dinas perbuhungan gadungan berhasil diamankan anggota Dishub yang asli lantaran melakukan pemalakan..
1 minggu yang lalu
Dua Pelaku Gendam Menjadi Bulan-bulanan Warga, Hingga "Bonyok"
Beritacenter.COM - Dua pelaku gendam ini sudah meresahkan warga Tulangan Sidoarjo. Kedua pelaku ditangkap warga usai menggendam korbannya. Namun..
2 minggu yang lalu
Tipu Warga Hingga Ratusan Juta, Oknum Pengacara Diamankan Polisi
Beritacenter.COM - Gus AA berhasil diamankan pihak kepolisian, setelah melakukan penipuan hingga ratusan juta rupiah. Demi memuluskan aksinya Gus..
2 minggu yang lalu
Pernah Masuk Penjara Kasus Penipuan "Ahmad" Masuk Pejara Lagi Dengan Kasus Yang Sama...
Beritacenter.COM - Ahmad Fuadi (43), berhasil Diringkus Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, terkait kasus gendam yang bermodus pengobatan..
1 bulan yang lalu
Lakukan Penipuan Berkedok Sumbangan Korban Bencana Kota Palu, Seorang Petani Dicokok Polisi...
Beritacenter.COM - Bukannya Ikut berduka karena saudaranya sedang tertipa musibah, Tetapi momen ini malahan dijadikan ajang untuk melakukan..
1 bulan yang lalu
Gelapkan Belasan Mobil Rental, Tiga Pelaku Diringkus Polisi
Beritacenter.COM - Tiga orang pelaku penipuan sekaligus penggelapan berhasil diringkus oleh jajaran kepolisian. Dari penangkapan ketiganya, polisi..
1 bulan yang lalu
Pura-pura Bisa Sembuhkan Segala Penyakit, Paranormal Gadungan Diciduk Polisi
Beritacenter.COM - Irsyadul Anam seorang paranormal gadungan diamankan pihak kepolisan, lantaran melakukan aksi penipuan terhadap pasiennya. Modus..
1 bulan yang lalu
Dua Dari Tiga Pelaku Penipuan Berhasil Diciduk Polisi
Beritacenter.COM - Bukan beruntung malang buntung, hal ini yang dialami warga Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Niatnya, ingin..
2 bulan yang lalu
Parah!!! Setelah Sewa 5 Mobil Di Rental "DP" Langsung Gadaikan Mobil Tersebut...
Beritacenter.COM - 5 unit mobil berjenis minibus ini, berhasil diamankan Polsek Karangpilang, dari tersangka penggelapan berinisial DP. Dalam kasus..
3 bulan yang lalu
Endang Winaryanti, anggota DPRD Kota Madiun "Diperas" Oknum KPK Gadungan
Beritacenter.com - Yani Kusnadi alias Dewa diamankan oleh Polres Madiun Kota atas kasus penipuan atau pemerasan terhadap Endang Winaryanti, anggota..
3 bulan yang lalu
Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Adi Sang Polisi Gadungan Berhasil Diamankan Polres Batu
Beritacenter.COM - Adi Haristyanto asal Jakarta yang berhasil diamankan oleh Satuan Resort Kriminal Polres Batu, lantaran melakukan penipuan..
4 bulan yang lalu
Dua Pelaku Penipuan "Bermodus" Menggandakan Uang Berhasil "Dibekuk" Polisi
Beritacenter.COM - Alahuddin (47) warga Cidodang Kramat, Labuan, Pandeglang Banten, dan Ali Imron (37) warga Pontang, Serang Banten, harus..
7 bulan yang lalu
Polisi Berhasil Amankan "Dukun Palsu" Di Sragen
Kasus tersebut bermula pada Oktober 2017. Saat itu Suprapto datang ke Bukuran, Kalijambe, tepatnya di kediaman Daryanto. Kedatangan Suprapto ke rumah Daryanto untuk memperbaiki jaringan listrik di rumahnya. Pada kesempatan itu, saat bertemu dengan warga, dia mengaku bisa bisa menyembuhkan orang sakit.
7 bulan yang lalu
Polisi Ringkus Pengedar Uang Palsu Di Wilayah Trenggalek-Pacitan, Saat Beli Rokok
Polisi berhasil membongkar jaringan uang palsu di wilayah Trenggalek dan Pacitan, serta menangkap AS (31) yang diduga sebagai anggota penggedar uang palsu.
7 bulan yang lalu
Kenalan Di Medsos, Minta Modal Dan Janji Mau Dinikahi, Wanita Ini Ternyata "PHP-in" Dech...!
Danil Wawan Hermawan (42), warga Lampung Selatan harus berurusan dengan Satreskrim Polres Madiun Kota. Pria ini telah melakukan aksi penipuan terhadap Ridayanti (35) Warga Kelurahan, Josenan, Kecamatan Taman Kota Madiun, yang dikenalnya melalui media sosial.
7 bulan yang lalu
Bayar 25 Juta Buat Jadi PNS, Eh... Ternyata Kena Tipu
"Saya kenal RF ini karena suka berada di tempat saya tinggal suka keliling gitu. Dia memang dikenal warga, karena dia bilang dia ini petugas pemda. Terus soal CPNS ini saya tanya dan katanya betul ada lowongan itu, lalu dijelaskan dia untuk masuk bekerja ke lingkungan pemda terlebih dahulu harus bayar. Selanjutnya, saya bayar tunai sebesar Rp25 juta untuk bisa bekerja dan menjadi PNS di Pemda,"
2 tahun yang lalu
Pengikut Taat Pribadi Diharuskan Membayar Mahar Rp1,8 Juta
Beritacenter.COM, Surabaya - Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi, diketahui memiliki trik khusus guna meyakinkan para korbannya untuk..
2 tahun yang lalu
Pelaku Penipuan Sulis 'Cinta Rasul' Mengaku Menyesal dan Khilaf
Beritacenter.COM, Depok - Tersangka kasus penipuan berkedok investasi, Ahmad Nizar Fahmi (24), yang berhasil menjerat pelantun religi Sulistyowati..
2 tahun yang lalu
Penyanyi Religi Sulis Jadi Korban Penipuan Berkedok Investasi
Beritacenter.COM, Depok - Artis dan juga penyanyi lagu religi Sulistyowati (Sulis) menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Kota Depok, terkait..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi