Minggu, 13 Juni 2021 - 18:48 WIB

1 bulan yang lalu

Kejahatan Bajingan Politik dan Mafia Agama Di Indonesia

Sebenarnya islam yang disebarkan oleh para bajingan politik dan mafia agama di Indonesia sudah dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan , bagaimana ajaran islam yang agung bisa digunakan untuk..

Read More



1 bulan yang lalu
Kejahatan Bajingan Politik dan Mafia Agama Di Indonesia
Sebenarnya islam yang disebarkan oleh para bajingan politik dan mafia agama di Indonesia sudah dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan ,..
1 bulan yang lalu
JOZEPH ZHANG, WALONI, RIZIEQ DAN BEGUNDAL LAINNYA
Saat ada kejadian terorisme yang memakan korban, banyak orang yang mengecam perilaku biadab itu. Tetiba, ada satu komentar aneh. "Tahu gak sih,..
1 bulan yang lalu
ASTAGA...! Akun @nurrayani25 Melalui Aplikasi Snack Video "Hina Istri Nabi Ismail"
Beritacenter.COM - Belum lama ini beredar video yang melakukan penistaan terhadap Nabi Ismail, hal tersebut dilakukan oleh pemilik akun..
6 bulan yang lalu
MUI membiarkan "FITNAH TERBESAR NABI MUHAMMAD SAW" menggelinding dimasyarakat ! #BubarkanSajaMUI
Andai saja MUI berfungsi sebagaimana mestinya,TNI tidak perlu turun tangan memerangi masalah Aqidah dengan simbol menurunkan baliho...tetapi karena..
7 bulan yang lalu
Menyikapi Para Penghina Nabi
Sesungguhnya Nabi Muhammad SAW tidak berkurang kemuliaannya karena dicaci maki atau direndahkan oleh orang-orang kafir. Beliau sudah dimuliakan..
1 tahun yang lalu
Beda Sikap MUI Pada Somad dan Ahok
MUI undang UAS untuk klarifikasi dan tabayun. Suatu langkah yang bagus dan memang seharuanya dilakukan. Mudah2an masalah ini bisa diselesaikan..
1 tahun yang lalu
Indonesia di Tengah Pusaran Konflik Antarumat Beragama
Sejak tadi pagi hingga beberapa menit sebelum saya menulis ini dan di malam ini, saya terlibat diskusi terbatas dengan sahabat-sahabat senior..
1 tahun yang lalu
Muhammadiyah "Sentil" Ceramah UAS, "Islam Melarang Pemeluknya Menghina Agama Lain"
Beritacenter.COM - Masih teringat jelas dipikiran kita bawah Ustaz Abdul Somad (UAS) tengah membuat geger media sosial karena video ceramahnya soal..
1 tahun yang lalu
UAS Lakukan Penistaan Agama, Yunarto : Saya Tidak Terluka Dengan Khotbah Tentang Jin dan Salib
Beritacenter.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) tengah membuat geger media sosial karena video ceramahnya soal simbol agama Kristen dan Katolik..
1 tahun yang lalu
Somad, Ahok Dan Penistaan Agama
Akhirnya Abdul Somad dipolisikan karena ceramahnya yang viral soal simbol salib dan jin kafir. Banyak pesan yang masuk ke saya bertanya soal kasus..
1 tahun yang lalu
Somad, Penista Agama yang Sering Kumat
Entah setan apa yang ada di otak Abdul Somad sehingga dia begitu mudah menghina dan menista keyakinan orang lain. Dan entah bagaimana dia..
2 tahun yang lalu
Astaga...! Oknum Guru Ini Paksa Warga "Menginjak, Menyobek Dan Mengencingi Alquran"
Beritacenter.COM - Hal yang tidak pantas dilakukan seorang oknum guru di Riau, dia mengajak warga menginjak, menyobek dan mengencingi..
2 tahun yang lalu
Geram Dengan Pelaku "Penistaan Agama" Anggota FPI "Gulung" Pelaku Di Luar Ruang Sidang
Beritacenter.COM - Dwi Handoko, warga Perak Barat Surabaya, yang pernah melakukan penistaan agama di media sosial instagram miliknya dengan..
2 tahun yang lalu
Parah...! Video "Tik Tok" Pemuda Ini Lecehkan Gerakan Sholat
Beritacenter.COM - Beberapa aksi penistaan agama islam yang tersebar di dunia maya, membuat umat islam geram. Kali ini video tentang aksi penistaan..
2 tahun yang lalu
Inilah Sosok "Ario Febriansyah" Yang Menginjak Dan Mencoret-coret Al-Qur'an
Beritacenter.COM - Setelah melakukan aksi penistaan agama, Ario Febriansyah diamankan polisi. Ario Febriansyah, diamankan polisi setelah melakukan..
3 tahun yang lalu
Alhamdulillah...! Polisi Sudah Mengetahui Pelaku Terkait Sobekan Al-Qur'an Di Kebayoran Baru
Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan video tentang sobekan-sobekan Al-Qur'an yang dibuang ditengah jalan Gunawarman, Kebayoran..
3 tahun yang lalu
Anaknya "Menghina" Nabi Muhammad, Ibunya Terkena "Stroke"
Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan sosok laki-laki yang bernama Rendra Hadi Kurniawan yang menghina Nabi Muhammad..
3 tahun yang lalu
"Amien Rais" Bukan Memberikan Kesejukan Untuk Bangsa, Malahan Selalu Membuat Kegaduhan
Pernyataan Amien Rais tentang istilah partai Allah dan partai setan dalam sebuah ceramah dianggap berlebihan oleh berbagai kalangan. Seharusnya sebagai politikus senior, Amien harusnya memberikan kesejukan untuk bangsa bukan kegaduhan.
3 tahun yang lalu
PK Ahok Masih "Suram"
Peninjauan Kembali (PK) Ahok sampai saat ini belum jelas, Mahkamah Agung (MA) sendiri belum menerima berkas memori PK dari PN Jakarta Utara.
3 tahun yang lalu
Pengacara Habib Rizieq Tuding PK, Ahok Cuma Akal-akalan Untuk Mengurangi Hukuman
Eggi Sudjana yang sekaligus pengacara Habib Rizieq, menilai Peninjauan Kembali (PK) oleh pihak Ahok "gugur" secara hak hukum.

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi